Berita Otomotif

Honda Tambah Jaringan Dealer di Wilayah Bekasi

PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya memang benar-benar memegang teguh komitmennya untuk memperkuat jaringan dealer-nya. Baru-baru ini, Honda meresmikan dealer baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Autos.id – HPM terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer Honda Nusantara Bekasi, 10 Oktober 2018. Dealer yang memiliki lokasi strategis di dekat pintu tol Bekasi Barat ini menjadi dealer Honda kedelapan di Bekasi, yang sekaligus menambah jumlah dealer Honda di Indonesia menjadi 149 buah.

Honda Nusantara Bekasi hadir dengan menawarkan layanan 3S (sales, service dan sparepart) untuk konsumen di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya. Dealer ini menempati salah satu lokasi bisnis paling berkembang di Bekasi, yakni di Jl. Ahmad Yani no.10 Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Dealer tersebut berdiri diatas lahan seluas 4.495 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.299 myang terdiri dari dua lantai, dan dua mezzanine.

“Pembukaan dealer kedelapan di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Bekasi dan sekitarnya. Semoga dealer Honda Nusantara Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap dan sesuai kebutuhan konsumennya.”ujar Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers.

Peresmian Honda Nusantara Bekasi

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, dealer Honda Nusantara Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge,Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fiMusholla serta CCTV.

Kemudian ntuk layanan purna jual, Honda Nusantara Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.514 m2 yang dilengkapi dengan lima bay general repair, dua perawatan berkala, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay quick service, sertadua washing bay.

Bukan hanya itu saja, Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 150 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Bekasi dan sekitarnya.

“Bekasi merupakan salah satu daerah yang cukup berkontribusi terhadap penjualan Honda, sehingga penting bagi kami untuk memperluas jaringan di daerah ini.”

“Lokasi di dekat tol Bekasi Barat dan dikelilingi banyak pusat bisnis dan niaga dipilih karena dianggap strategis dan mudah dijangkau, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen di Bekasi,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, yang juga dikutip dari siaran pers.

Baca juga: Dalam Sehari, Honda Resmikan Dua Dealer Baru di Kalimantan Timur

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top