Motor

Baru Dirilis, Edisi Spesial Vespa Primavera Sudah Hampir Habis

Pekan lalu, PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Skuter ini dijual dalam jumlah yang terbatas sehingga membuatnya jadi eksklusif dan istimewa.

Jakarta, Autos.id – Strategi PT Piaggio Indonesia untuk menjual Vespa Primavera 50th Anniversary Edition rasanya bukanlah suatu hal yang keliru. Sebab, skuter ini diminati oleh banyak orang.

Sebagai bukti, hanya berselang seminggu setelah peluncurannya, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition sudah hampir habis terjual. Singkatnya, stok dari vespa edisi terbatas ini sekarang sudah tidak banyak lagi.

“Vespa Primavera 50th Anniversary Edition yang baru dirilis pekan lalu hanya memiliki dua warna, yakni biru dan coklat. Untuk yang warna biru sudah habis terjual. Jadi, Anda sudah tak bisa mendapatkan Vespa Primavera 50th Anniversary Edition berwarna biru di dealer manapun,” kata salah satu tenaga penjual Vespa yang Autos.id temui di kawasan Jakarta Selatan.

Vespa Primavera 50th Anniversary Edition warna biru sudah habis terjual

Masih dari narasumber yang sama, saat ini Vespa Primavera 50th Anniversary Edition hanya tersisa dalam pilihan warna coklat, dengan sisa unit yang sudah sedikit. Saat kami tanyakan berapa unit Vespa Primavera 50th Anniversary Edition yang tersisa, si narasumber tidak mengetahui angka pastinya. Tapi, dia menyebutkan kalau unitnya sudah hampir habis.

Kendati sudah resmi diluncurkan dan stoknya juga hampir habis, namun konsumen yang sudah membeli Vespa Primavera 50th Anniversary Edition baik yang berwarna biru ataupun coklat, tetap harus sedikit bersabar. Pasalnya, skuter ini baru akan didistribusikan ke konsumennya pada akhir Oktober ini.

Larisnya Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini sesuai dengan ekspektasi PT Piaggio Indonesia yang sejak awal sudah optimis kalau produk ini bisa habis terjual dalam waktu yang singkat.

Pelek Vespa Primavera 50th Anniversary

“Kami yakin kalau Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini bisa habis terjual dalam waktu yang sangat singkat. Soalnya, Vespa Primavera memiliki peminat yang banyak di Indonesia.”

“Apalagi Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas, pasti akan banyak orang yang tertarik untuk memilikinya” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, yang diwawancarai di waktu dan tempat yang terpisah.

Sekilas tentang Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Secara teknis, skuter yang dibanderol seharga Rp 42 juta on the road ini sama sekali tidak berbeda dengan versi standarnya, ia tetap memakai mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi i-get.

Beberapa detail yang membuat Vespa Primavera 50th Anniversary Edition jadi terlihat eksklusif adalah pada pemakaian pelek 2 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari. Bukan cuma itu, lampu depan dan belakang juga sudah sama-sama memakai LED, serta joknya juga dibalut dengan warna gading.

Baca juga: Vespa Primavera 50th Anniversary Diyakini Bisa Segera Habis Terjual

Comments
To Top