Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Baru Dirilis, Edisi Spesial Vespa Primavera Sudah Hampir Habis

Vespa Primavera 50th Anniversary Edition

Pekan lalu, PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Skuter ini dijual dalam jumlah yang terbatas sehingga membuatnya jadi eksklusif dan istimewa.

Jakarta, Autos.id – Strategi PT Piaggio Indonesia untuk menjual Vespa Primavera 50th Anniversary Edition rasanya bukanlah suatu hal yang keliru. Sebab, skuter ini diminati oleh banyak orang.

Sebagai bukti, hanya berselang seminggu setelah peluncurannya, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition sudah hampir habis terjual. Singkatnya, stok dari vespa edisi terbatas ini sekarang sudah tidak banyak lagi.

“Vespa Primavera 50th Anniversary Edition yang baru dirilis pekan lalu hanya memiliki dua warna, yakni biru dan coklat. Untuk yang warna biru sudah habis terjual. Jadi, Anda sudah tak bisa mendapatkan Vespa Primavera 50th Anniversary Edition berwarna biru di dealer manapun,” kata salah satu tenaga penjual Vespa yang Autos.id temui di kawasan Jakarta Selatan.

Vespa Primavera 50th Anniversary Edition warna biru sudah habis terjual

Masih dari narasumber yang sama, saat ini Vespa Primavera 50th Anniversary Edition hanya tersisa dalam pilihan warna coklat, dengan sisa unit yang sudah sedikit. Saat kami tanyakan berapa unit Vespa Primavera 50th Anniversary Edition yang tersisa, si narasumber tidak mengetahui angka pastinya. Tapi, dia menyebutkan kalau unitnya sudah hampir habis.

Kendati sudah resmi diluncurkan dan stoknya juga hampir habis, namun konsumen yang sudah membeli Vespa Primavera 50th Anniversary Edition baik yang berwarna biru ataupun coklat, tetap harus sedikit bersabar. Pasalnya, skuter ini baru akan didistribusikan ke konsumennya pada akhir Oktober ini.

Larisnya Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini sesuai dengan ekspektasi PT Piaggio Indonesia yang sejak awal sudah optimis kalau produk ini bisa habis terjual dalam waktu yang singkat.

Pelek Vespa Primavera 50th Anniversary

“Kami yakin kalau Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini bisa habis terjual dalam waktu yang sangat singkat. Soalnya, Vespa Primavera memiliki peminat yang banyak di Indonesia.”

“Apalagi Vespa Primavera 50th Anniversary Edition ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas, pasti akan banyak orang yang tertarik untuk memilikinya” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, yang diwawancarai di waktu dan tempat yang terpisah.

Sekilas tentang Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Secara teknis, skuter yang dibanderol seharga Rp 42 juta on the road ini sama sekali tidak berbeda dengan versi standarnya, ia tetap memakai mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi i-get.

Beberapa detail yang membuat Vespa Primavera 50th Anniversary Edition jadi terlihat eksklusif adalah pada pemakaian pelek 2 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari. Bukan cuma itu, lampu depan dan belakang juga sudah sama-sama memakai LED, serta joknya juga dibalut dengan warna gading.

Baca juga: Vespa Primavera 50th Anniversary Diyakini Bisa Segera Habis Terjual

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT...

Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi. Jakarta,...

Motor

Last updated on 29 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa...

Motor

Perkuat Pasar di Jawa Timur Melalui Pembukaan Dealer Motoplex di Madiun, menjadi Dealer ke-57 di Tanah Air Madiun, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia membuka...

error: Content is protected !!