Motor

Akhirnya Suzuki Umumkan Harga Jual GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit sejatinya sudah diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus lalu. Karena baru hanya perkenalan, maka saat itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak langsung mengumumkan harga jualnya.

Autos.id – Dua bulan setelah pengenalannya, akhirnya SIS meluncurkan secara resmi GSX150 Bandit. Berbarengan dengan launching resminya, Suzuki juga memperkenalkan tagline pada Bandit, yakni Teman Satu Tujuan.

Tagline tersebut dipilih karena Suzuki berharap GSX150 Bandit dapat menjadi teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang–orang disekitarnya, baik sebagai teman sejalan, kerja, main dan lain sebagainya.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Desain seperti ini merupakan masukan dari banyak konsumen yang menginginkan jok depan dan belakang yang menyambung dengan busa yang tebal dan empuk pada naked bike Suzuki.

Momen peluncuran resmi Suzuki GSX150 Bandit

Di sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Selain itu, beberapa fitur kunci pada Suzuki GSX150 Bandit adalah LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara.

Untuk menjamin keamanan dan keselamatan, Suzuki juga sudah membekali GSX150 Bandit dengan Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang diklaim memiliki performa pengereman yang baik.Ada empat pilihan warna yang dimiliki oleh Suzuki GSX150 Bandit, yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Buat yang sudah menunggu-nunggu harga jual GSX150 Bandit, Suzuki membanderol motor ini dengan nominal Rp 26 juta (on the road DKI Jakarta). Berlaku perbedaan harga untuk wilayah selain DKI Jakarta.Menariknya lagi, SIS juga membuat program penjualan yang menarik dan memudahkan calon konsumen untuk memiliki GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade.

Salah satu pilihan warna Suzuki GSX150 Bandit

Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS , dalam siaran pers.

Baca juga: Suzuki Siap Ramaikan Kelas Motor Sport 250cc dengan GSX-R250

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top