Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hankook Tire Perkuat Bisnis di Segmen Kendaraan Komersial

Booth Hankook Tyre di 2018 IAA Commercial Vehicles Show

Last updated on 9 Oktober, 2018

Mungkin banyak yang mengira kalau Hankook adalah sebuah produsen ban yang berorientasi pada pasar mobil penumpang di kelas menengah ke atas. Tapi nyatanya, Hankook juga bermain di segmen kendaraan komerial seperti truk.

Autos.id – Buat yang belum tahu, Hankook Tire adalah produsen ban asal Korea Selatan yang memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Meski Hankook Tire lebih sering menonjolkan produk untuk mobil kelas atas dan balap, namun sebenarnya mereka punya produk untuk kendaraan komersial seperti truk dan bus dengan kualitas yang pastinya sudah tak perlu diragukan lagi.

Salah satu ban truk dari Hankook Tire

Setelah unjuk kebolehan di Commercial Vehicles Show di Birmingham, dan berharap besar pada Tire Cologne di tahun mendatang untuk bidang truk dan bus, Produsen ban premium ini telah memulai persiapan penuh untuk kendaraan komersial pada IAA ke-67 yang berlangsung dari 20 sampai dengan 27 September di Hanover, Jerman.

Selaras dengan moto IAA “driving tomorrow’, Hankook Tire menjawab tuntutan inovasi pasar saat ini di segmen bus. Terlebih lagi, Hankook Tire akan menghadirkan ban on-dan off-road ringan yang lengkap untuk kemudi, penggerak, dan trailer pertama dunia di stand Hankook yang berukuran lebih dari 200 meter persegi.

Secara total, Hankook Tire berpartisipasi untuk kelima kalinya di pameran truk berskala internasional terbesar dan paling terkenal untuk mengumumkan pertumbuhan Hankook Tire lebih lanjut dalam konteks kemitraan dalam hal perlengkapan orisinil. Di area pameran luar ruangan yang terpisah, Hankook Tire juga akan menampilkan aktivitas merek lebih lanjut.

“Selama lebih dari satu dekade, segmen kendaraan komersial telah menjadi bisnis yang sangat penting bagi keseluruhan bisnis Hankook Tire, terutama di benua Eropa. Kami tumbuh dalam hal kemitraan OE kami, kerjasama armada dan lini produk kami. Kami berharap besar pada kerjasama yang menjanjikan bersama dengan pelanggan kami dari seluruh dunia,” jelas Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, dalam siaran pers.

Baca juga: Goodyear Rayakan 60 Tahun Kerjasamanya dengan NASCAR

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!