Mobil

Beginilah Detail Eksterior dan Interior BMW 3 Series Terbaru

BMW 3 Series G20

BMW 3 Series terbaru akhirnya menampakkan dirinya di ajang Paris Motor Show 2018. Karena selubungnya sudah dibuka, otomatis kita sudah bisa melihat seperti apa detail dan detail dari mobil ini.

Autos.id – Buat yang sudah sangat penasaran dengan seperti apa detail eksterior dan interior BMW 3 Series terbaru, akhirnya penantian panjang mereka sudah berakhir.

Karena seperti rencana BMW, mereka meluncurkan 3 Series terbaru di Paris Motor Show 2018 yang masih berjalan hingga pertengahan Oktober mendatang.

Tanpa perlu berlama-lama, kita mulai saja pembahasan detail eksterior dan interior generasi ketujuh BMW 3 Series ini. Sama seperti bocoran gambar yang beredar beberapa waktu lalu, fascia depan BMW 3 Series memang memiliki kemiripan dengan 5 Series dan 8 Series.

Tampilan belakang BMW 3 Series G20

Kemiripan antara 3 Series terbaru dengan 5 Series adalah pada grilnya yang besar dan memanjang. Sementara kemiripannya dengan 8 Series ada pada lampu depannya yang diisi oleh dua buah Daytime Running Light (DRL).

Pindah ke bagian samping, terus terang saja, tampilannya masih terlihat sangat mirip dengan model sebelumnya. Jika hanya melihat dari samping, orang awam mungkin tak akan tahu kalau ini adalah BMW 3 Series terbaru.

Bergeser ke bagian buritan, tampilannya cukup jauh berbeda dengan pendahulunya. Lampu belakang mobil berkode bodi G20 ini memiliki bentuk yang lebih pipih dari sebelumnya. Hal itu berhasil membuat tampilan belakangnya jadi terlihat lebih sporti.

Dasbor BMW 3 Series G20

Masuk ke kabinnya, boleh dibilang inilah bagian pada BMW 3 Series yang paling banyak mengalami perubahan, karena nyaris setiap detail-nya adalah hal yang baru.

Perubahan terbesar di interior BMW 3 Series G20 yang paling terlihat jelas adalah dasbor. Jika dibandingkan generasi sebelumnya, dasbor 3 Series G20 terlihat lebih simple karena tak begitu banyak garis tajam.

Dasbor 3 Series terbaru ini juga tampak elegan karena mengaplikasikan dua warna, yakni hitam dengan sentuhan aksen silver di bagian tengahnya. Setir yang digunakan pun juga memiliki model yang sama seperti yang dipakai oleh BMW X3 terbaru.

Masih sama seperti BMW 3 Series F30, interior 3 Series G20 juga didominasi warna hitam dengan pemakaian material kulit yang makin menguatkan aura mewahnya.

Baca juga:BMW Mulai Bocorkan Penampakan 3 Series Terbaru

Comments
To Top