Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Vespa Primavera 50th Anniversary Diyakini Bisa Segera Habis Terjual

Vespa Primavera 50th Anniversary Edition warna biru sudah habis terjual

Last updated on 5 Oktober, 2018

Dalam rangka merayakan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera 50th Anniversary yang dijual secara terbatas.

Jakarta, Autos.id – Lantaran merupakan edisi terbatas, maka jika stoknya sudah habis, PT Piaggio Indonesia tidak lagi menjual Vespa Primavera 50th Anniversary di Indonesia.

Buat yang berminat dengan Vespa Primavera 50th Anniversary, Anda sudah bisa membelinya mulai hari ini. Pembelian dapat dilakukan di seluruh dealer Vespa di Indonesia.

Meski penjualannya baru saja dimulai, namun PT Piaggio Indonesia sudah sangat optimis kalau Vespa Primavera 50th Anniversary bisa ludes terjual dalam waktu singkat.

Logo 50 tahun Vespa Primavera

“Setiap tahunnya, penjualan Vespa Primavera selalu berhasil memenuhi target yang kami buat. Sehingga sampai sekarang, skuter ini masih jadi tulang punggung penjualan kami.”

“Melihat fakta bahwa Vespa Primavera selalu berhasil mencatat penjualan yang positif, maka kami jadi yakin kalau edisi 50th Anniversary ini bisa habis terjual dalam waktu yang sangat cepat,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Bicara soal penjualan Vespa Primavera, Marco Noto La Diega enggan untuk menyebutkan jumlah unit yang terjual dalam setiap tahunnya. Pria asal Italia ini hanya menekankan kalau Vespa Primavera memiliki peminat yang sangat banyak di Indonesia.

Vespa Primavera 50th Anniversary hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru dan coklat. Sebagai penanda eksklusifitasnya, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak di pintu kompartemen depan.

Pelek Vespa Primavera 50th Anniversary

Tidak hanya itu, detail lain yang makin memperkuat kesan eksklusif pada Vespa Primavera 50th Anniversary adalah penggunaan LED di lampu depan dan belakang.

Di sektor kaki-kaki, Vespa Primavera 50th Anniversary memakai pelek palang lima berukuran 12 inci yang terbuat dari aluminium. Pelek ini jelas berbeda dengan yang digunakan oleh Vespa Primavera standar.

Satu lagi detail yang membuat Vespa Primavera 50th Anniversary jadi terlihat istimewa adalah pemakaian jok berwarna gading. Lagi-lagi ini berbeda dengan varian standarnya yang mengaplikasikan jok berwarna hitam

Harga dari Vespa Primavera 50th Anniversary adalah sebesar Rp 42 juta, on-the road Jakarta. Banderol tersebut sudah termasuk dengan garansi selama tiga tahun.

Baca Juga : Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Hadir di Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT...

Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi. Jakarta,...

Motor

Last updated on 29 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa...

Motor

Perkuat Pasar di Jawa Timur Melalui Pembukaan Dealer Motoplex di Madiun, menjadi Dealer ke-57 di Tanah Air Madiun, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia membuka...

error: Content is protected !!