Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Toyota Agya Club TangRay Rayakan Ultah Keempat dengan Aksi Sosial

Ada banyak kegiatan yang dilakukan dalam ulang tahun sebuah komunitas mobil. Bakti sosial adalah salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan dalam perayaan ulang tahun sebuah komunitas mobil.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) chapter Tanggerang Raya merayakan hari jadinya yang keempat. Bertempat di Al-Mualaffah Islamic School, (pemilik sekolah adalah member dari TAC Tangray om Gatot) Di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan Minggu,(30/9).

Dengan mengangkat Tema “Together To Be Happy” dengan maksud dari TAC Tangray mengajak semua anggota TAC bergembira dalam merayakan Anniversary kali ini, yaitu dengan santunan anak yatim,dan juga mengajak semua chapter untuk ikut memeriahkan acara dengan games antar chapter.

Acara ini dihadiri oleh Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto dan pengurus pusat TAC yang mewakili, selaku tuan rumah chapter Tangray dan juga dari TAC Jakarta, Bordep (Bogor dan Depok), Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan selatan, dan Pantura.

“Semoga semakin kompak & guyub untuk TAC chapter Tangray dan ucapan terimakasih kepada TAC chapter lainnya yang sudah menghadiri acara Anniversary chapter Tangray ke-4 ini,” ungkap Bimo, Ketua TAC Chapter TangRay, dalam pers rilis.

Kegiatan santunan 30 anak yatim

Lebih lanjut, Bimo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung dan Support acara ini, seperti Auto 2000 Ciledug, GT Radial, Wincos auto film, Al-Mualaffah islamic school dan juga partisipasi bantuan dari member chapter Tangray,  baik moril maupun material.

Beberapa agenda yang termasuk ke dalam rangkaian acara ini di antara lain adalah santunan kepada 30 anak yatim, DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter, lomba antar chapter dan untuk anak-anak, pengenalan produk kaca film dr Wincos dan service berkala dan check up kendaraan oleh THS dr Auto2000 Ciledug.

Di puncak acara, Pemotongan kue tumpeng dan kue ulang tahun, serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter TAC yang sudah hadir. Kemudian diadakan juga pengumpulan dana secara spontan untuk membantu korban gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Baca Juga – Auto2000 Lampung Tingkatkan Layanan Toyota Home Service

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!