Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tiga Mobil Honda Siap Jalani Debut di Paris Motor Show 2018

Honda CR-V Hybrid Honda CR-V Hybrid memenangi Car of the Year 2019 untuk kelas hybrid dengan harga diatas 30 ribu poundsterling

Last updated on 2 Oktober, 2018

Sebentar lagi Paris Motor Show 2018 akan bergulir. Pastinya setiap merek mobil yang akan berpartisipasi di pameran ini sudah menyiapkan beberapa model baru yang bakal diperkenalkan ke publik.

Autos.id – Honda mengumumkan jajaran mobil yang akan ditampilkan di ajang pameran otomotif Mondial Paris Motor Show 2018. Display utama Honda di ajang ini di antaranya adalah All-new CR-V Hybrid, HR-V model 2019 dan modifikasi Honda Civic Type R dengan tema “Art Car”.

All New Honda CR-V Hybrid yang akan tampil di Paris Motor Show 2018 merupakan model SUV Hybrid pertama Honda untuk wilayah Eropa. Model ini menyajikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar efisien yang didukung teknologi canggih Hybrid i-MMD, yang secara pintar dapat melakukan pergantian mode berkendara diantara EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode dan Engine Drive.

Menjelang Paris Motor Show 2018, Honda juga sudah mengumumkan hasil uji emisi CO2  dan hasil tes efisiensi bahan bakar dari All-new CR-V Hybrid. Berdasarkan rangkaian tes NEDC, model All-new Honda CR-V Hybrid dengan varian penggerak roda depan dan tenaga sebesar 182 dk mencapai hasil uji emisi CO2 sebesar 120 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,2 l/ 100 km.

Sedangkan untuk tipe penggerak all-wheel drive (AWD), CR-V Hybrid mencatat hasil uji emisi sebesar 126 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,5 l/ 100 km. Selain itu, Honda HR-V juga hadir dengan penyegaran baru di Paris Motor Show 2018.

Honda HR-V 2019 juga akan menjalani debut di Paris Motor Show 2018

Beberapa fitur yang dipastikan akan ada di Honda HR-V 2019 antara lain adalah projector headlights dan LED Daytime Running Lights yang telah menjadi fitur standar di semua tipe Honda HR-V.

Saat peluncurannya nanti, Honda HR-V 2019 akan ditawarkan dalam varian 1,5L i-VTEC Engine, sedangkan tipe lainnya akan menyusul pada musim semi 2019 dengan 2 pilihan yaitu varian 1,5L VTEC Turbo atau 1,6L i-DTEC Diesel.

Tidak hanya menampilkan berbagai mobil yang canggih dan sporty, Honda juga bekerjasama dengan sekolah desain dari Jepang yang berbasis di Perancis yaitu Human Academy Europe, dengan menggelar kompetisi desain mobil Civic Type R dengan tema “Art Car” yang terinspirasi dari seni manga atau komik Jepang.

Kontes tersebut akan diikuti oleh para murid di Human Academy Europe, sedangkan desain yang terpilih akan diaplikasikan langsung ke bodi mobil Civic Type R yang akan ditampilkan di Paris Motor Show 2018.

Baca juga: Awal 2019, Honda CR-V Hybrid Akan Mendarat di Eropa

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Komparasi

Honda HRV vs Suzuki Grand Vitara. Mana yang lebih unggul dan lebih cocok untuk dimiliki? Autos.id – Honda HRV dan Suzuki Grand Vitara adalah...

Komparasi

Last updated on 20 September, 2023 Mitsubishi XForce vs Honda HRV, komparasi dua SUV kompak di kelas yang seimbang dan peminat yang sama banyaknya....

Reviews

Autos.id – Honda Civic Type R 2023 adalah salah satu mobil sport yang paling populer dan paling banyak peminatnya. Mobil Honda ini sangat terkenal...

error: Content is protected !!