Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Perkuat Jaringan dengan Membuka Dealer Baru di Tangerang

Honda Arta Cikupa, Tangerang

Last updated on 1 Oktober, 2018

Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Tangerang dengan meresmikan delaer Honda Arta Cikupa, 26 September 2018. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-11 di area Tangerang, sekaligus merupakan dealer yang ke-146 secara nasional.

Autos.id – Honda Arta Cikupa beralamat lengkap di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Kab, Tangerang, Banten. Berdiri di atas area seluas 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2. Dealer baru mobil Honda ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paintyang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dengan diresmikannya Honda Arta Cikupa, maka sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 146 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 199 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Luas showroom Honda Arta Cikupa adalah sebesar 462 m yang mana itu dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 m2 yang dilengkapi dengan sembilan bay general repair, tujuh bay perawatan berkala, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, tiga bay Washing, delapan Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Kemudian Honda Arta Cikupa juga memiliki area spareparts seluas 247 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan satu bay Assembly, dua bay Beating, satu bay Frame Alligment, tiga bay Putty, dua bay Primer Surfacer Sanding, satu bay Paint Preparation, satu Spray Booth, dua bay Polishing, satu bay Final Inspection.

Layanan body & paintdi Honda Arta Cikupa ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam pers rilis.

Baca juga: Rombongan Penjelajah All New Honda CR-V Turbo Sambangi Padang

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Reviews

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda luncurkan New Brio 2023, Model Terpopuler Di Indonesia Kini Tampil Lebih Stylish Dengan Fitur Lebih Lengkap Jakarta,...

error: Content is protected !!