Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Kini Meramaikan Pasar Otomotif di Medan

Peluncuran DFSK Glory 580 di Medan, Sumatera Utara

Last updated on 1 Oktober, 2018

Bila sebelumnya DFSK Glory 580 cukup gencar diperkenalkan di pulau Jawa, sekarang pemain baru di pasar otomotif nasional ini telah hadir di Sumatera, tepatnya di Medan, Sumatera Utara.

Autos.id – Berdasarkan data Pemerintah Kota Medan dan Direktorat Lalu Lintas Sumatera Utara. Hingga akhir 2017, ada lebih dari 5,5 juta kendaraan yang ada di Medan dan nyaris 10 persennya merupakan kendaraan penumpang.

Pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara yang diukur berdasarkan kenaikan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) pada semester I 2018 tumbuh sebesar 5,02%. Semua hal tersebut membuat DFSK jadi yakin untuk memperluas pasarnya ke tanah Batak.

“Pada Saat ini kami memiliki tiga target utama untuk pasar otomotif Indonesia. Pertama, kami ingin menyuguhkan Glory 580 yang dihasilkan dari pabrik DFSK, yang mana pabrik ini telah menganut konsep teknologi Industry 4.0. Kedua, kami ingin memberikan jaringan outlet DFSK yang tersebar luas di berbagai daerah.”

“Lalu yang ketiga, layanan purna jual atau after sales service yang maksimal bagi konsumen. Oleh karenanya, setiap outlet DFSK memiliki layanan 3S, termasuk di kota Medan ini,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, dalam siaran pers.

Pengenalan DFSK Glory 580 di Medan, Sumatera Utara

Dengan merambah pasar kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara, DFSK yakin bahwa Glory 580 dapat diterima dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen di Medan dan berbagai kota di sekitarnya.

Kehadiran DFSK di Medan juga ditandai dengan adanya Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan no telp 061-6631551. Dealer ini didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan siap memberikan pelayanan kepada konsumen Medan dan sekitarnya.

Melalui ekspansi pasar ke Medan, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya hadir di Mall Centre Point Medan, pada 25-30 September 2018. Selama periode launching, DFSK menyediakan penawaran menarik bagi konsumen, mulai dari booking fee sebesar Rp 5 juta Rupiah, hadiah kaca film V-Kool, dan karpet eksklusif.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program. ini merupakan salah satuaktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Adapun daftar harga DFSK Glory 580 untuk wilayah Medan dan sekitarnya adalah sebagai berikut. DFSK Glory 580 Comfort 1.8 5MT (Rp 259,9 juta), Comfort 1.5T CVT (RP 295.9 juta), Luxury 1.5T 6MT (Rp 305,9 juta), dan Luxury 1.5T CVT (Rp 319,9 juta).

Baca juga: Setelah Yogyakarta, Sekarang DFSK Glory 580 Tiba di Surabaya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

DFSK

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile ingin membuka tahun 2024 penuh dengan keceriaan bersama dengan konsumen tercinta di...

error: Content is protected !!