Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pemilik Mercedes-Benz Bisa Dapatkan Keistimewaan di Mall Ini

Last updated on 27 September, 2018

Mercedes-Benz EQ Power Charging Station sejatinya sudah bisa dipakai sejak peresmiannya pada Senin (24/9) kemarin. Meski sarananya sudah siap, namun hingga hari ini mobil EQ masih belum dijual di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Mercedes-Benz EQ Power Charging Station pada dasarnya dihadirkan untuk memudahkan para pemilik Mercedes-Benz EQ buat mengisi daya baterai mobilnya.

Namun hingga hari ini, PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) masih belum menjual mobil EQ dengan alasannya belum adanya kejelasan dari pemerintah soal regulasi mobil listrik dan hybrid.

Artinya, walaupun Mercedes-Benz sudah menyiapkan fasilitas parkir stasiun pengisian baterai, namun dapat dipastikan sarana ini tidak akan digunakan oleh pemilik mobil EQ dalam waktu dekat ini.

Daripada fasilitas ini terbangun dengan percuma, akhirnya Mercedes-Benz menjadikan parkiran ini sebagai sebuah fasilitas yang eksklusif untuk para konsumennya.

“Selama Mercedes-Benz EQ belum dijual di Indonesia, maka fasilitas parkir di area EQ Power Charging Station boleh ditempati oleh pengunjung mall yang datang dengan membawa mobil Mercedes-Benz,” kata Roelof Lamberts, CEO & President Director PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI).

Roelof Lamberts menambahkan, tidak ada pembatasan tahun dan jenis mobil yang boleh parkir di area EQ Power Charging Station. Selama mobilnya bermerek Mercedes-Benz, maka mereka berhak untuk parkir di area ini.

Mercedes-Benz EQ Power Charging Station hanya bisa ditempati oleh maksimal empat mobil

Menariknya lagi, tidak ada tambahan biaya parkir yang dikenakan oleh pemilik Mercedes-Benz yang memarkir mobilnya di EQ Power Charging Station.

Lantas jika nanti Mercedes-Benz sudah menjual produk EQ di Indonesia, maka mobil mereka yang non-EQ masih boleh parkir di EQ Power Charging Station. Dengan catatan, produk Mercedes-Benz EQ akan lebih diprioritaskan untuk parkir di area ini.

Tempat parkir yang eksklusif ini berada di parking lot P2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Mercedes-Benz EQ Power Charging Station ini hanya mampu diisi oleh maksimal empat mobil.

Lahan parkir yang disediakan untuk Mercedes-Benz EQ Power Charging Station memang tak bisa dibilang luas. Tapi ke depannya, Mercedes-Benz bisa saja menambah luas area EQ Power Charging Station di Plaza Indonesia.

“Jika Mercedes-Benz EQ sudah dijual dan pemakainnya cukup banyak, maka kami akan menambah luas area Mercedes-Benz EQ Power Charging Station di sini.”

“Itu akan kami lakukan supaya para konsumen kami bisa mengisi daya baterainya mobilnya dengan mudah dan nyaman,” tutup Roelof Lamberts.

Baca juga: https://www.autos.id/2018/09/24/mercedes-benz-hadirkan-lahan-parkir-dengan-stasiun-pengisian-baterai/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!