Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Resmikan Dealer Baru Di Cilincing Jakarta Utara

Last updated on 27 September, 2018

Tak ubahnya di pasar mobil penumpang, mobil komersial seperti truk dan bus juga perlu menambah jaringan dealer supaya bisa meraih angka penjualan yang positif.

Jakarta, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia, meresmikan dealer terbaru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara. Hadir dengan layanan konsep Total Support sebagai implementasi dari prinsip Hino yang memberikan maksimal waktu operasional kendaraan dan minimal down time bagi customer.

Hino Cilincing beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI). Tampil dengan desain perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu sebagai elemen utama, hal ini sebagai representasi image Hino yang tangguh, kuat dan dinamis.

Terletak di Jalan Cakung Cilincing Raya Km 6.4, Jakarta Utara, dealer dengan fasilitas Sales, Service & Spare part (3S) ini merupakan bagian dari pengembangan strategis jaringan diler Hino di area perdagangan dan industri.

Momen peresmian Dealer Hino di Cilincing, Jakarta Utara

“Kami terus mengimplementasikan tagline Total Support, untuk memberikan layanan terbaik agar bisnis customer berjalan dengan mudah.”

“Hal ini diwujudkan melalui ambisi kami untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dalam siaran pers.

Hino Cilincing berdiri diatas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi, dan menghadirkan jajaran kendaraan bisnis terbaik Hino yang terdiri dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.

Bengkel Hino di Dealer Cilincing, Jakarta Utara

Selain layanan penjualan, dealer ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang.

Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang.

Hino Cilincing setiap harinya mampu menampung 14 kendaraan yang ingin melakukan servis dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Hino Cilincing memiliki lokasi yang strategis, karena kawasan ini memiliki potensi besar dan dijalur lalu lintas truk. Letaknya yang dekat pelabuhan Tanjung Priok membuat banyak industri disini membutuhkan kendaraan angkut dan bisnis.”

“Para pelaku industri inilah yang menjadi pangsa pasar atau sasaran beberapa produk yang nantinya dijual di dealer Hino Cilincing,” tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, yang juga dikutip dari siaran pers.

Baca juga: https://www.autos.id/2018/09/13/mobil-lubricantstm-luncurkan-mobil-delvac-1-untuk-kendaraan-berat/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Berita Otomotif

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!