Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pimpinan Desain Rolls-Royce Bergabung ke Produsen Mobil Asal China

Last updated on 25 September, 2018

Giles Taylor yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di Rolls-Royce, merapat ke produsen mobil FAW China.

China, autos.idProdusen mobil asal China, FAW, mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Giles Taylor yang merupakan mantan Direktur Desain untuk Rolls Royce, sebagai Wakil Presiden Desain dan Chief Creative Officer (CCO).

Dalam bergabung dengan FAW, Giles akan bertanggung jawab untuk menciptakan strategi desain dan konsep gaya yang unik untuk merek mewah FAW Hongqi.

Dia juga akan mengawasi infus filosofi desain internasional ke dalam rangkaian lengkap produk FAW termasuk mobil penumpang otonom.

Sebelum ini, ia menghabiskan 13 tahun di Jaguar dengan memegang posisi Pimpinan Designer untuk XJ dan XK yang diluncurkan pada tahun 2005.

Dawn drop-head

Baca Juga: https://www.autos.id/2018/09/19/audi-rencanakan-mobil-listrik-e-tron-sportback-diluncurkan-pada-2019/

Pada tahun 2011, Giles bergabung dengan Rolls-Royce Motorcars di mana dari tahun 2012 ia menjabat sebagai Direktur Desain hingga sekarang.

Dia memimpin desain banyak mobil yang sukses termasuk Dawn drop-head, limousin Phantom VIII, dan SUV Cullinan yang baru-baru ini diluncurkan.

Pada tahun 2016, kendaraan konsep Rolls-Royce 103ex-nya memberikan visi “otonom mewah” yang luar biasa melampaui 2040.

“Saya sangat menantikan untuk memulai jalur karir baru yang menarik dengan FAW. Hongqi, sebagai merek mobil China tertua dan paling terkenal, membawa serta sejarah budaya yang sangat signifikan dan beragam. Ada banyak elemen inspiratif seputar marque dengan menciptakan kendaraan modern baru untuk era baru,” – Giles Taylor.

SUV Cullinan

Xu Liuping (pimpinan FAW) mengatakan: “Pengalamannya yang kaya dalam desain mobil mewah kelas atas dan wawasannya tentang tren desain dan inovasi global sangat sesuai dengan positioning merek, tata letak produk dan perencanaan masa depan FAW dan Hongqi.

Limousin Phantom VIII

“Saya percaya bahwa keberadaannya akan membantu Hongqi mencapai target untuk membangun ‘merek baru lebih besar’, yang terbaik di China dan terkenal di seluruh dunia.”

Konsep Rolls-Royce 103ex

Baca Juga: https://www.autos.id/2018/09/16/produksi-volkswagen-beetle-berakhir-juli-2019/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!