Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Warga Cimahi Kini Punya Dealer Resmi Mobil Honda

Dealer baru Honda di Cimahi, Jawa Barat

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealernya di Indonesia melalui pembukaan dealer Honda IBRM Cimahi pada Selasa (18/9) kemarin.

Autos.id – Dealer tersebut menjadi yang pertama untuk Honda di Cimahi, dan menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body Painting) yang sesuai standar tinggi Honda.

Showroom Honda IBRM Cimahi beralamat di Jl. Raya Cimindi no.88, RT 001 RW 005, Cimahi, Bandung dengan luas bangunan sebesar 7.176 m2 dan memiliki 2 lantai yang terdiri dari beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, dealer Honda IBRM Cimahi memiliki fasilitas servis yang lengkap diatas lahan seluas 2.818 m2 yang terdiri dari 13 bay general repair, tiga bay perawatan berkala, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, dan bay Spooring, lima bay Washing, sembilan Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda IBRM Cimahi memiliki area spareparts seluas 141 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya.

“Kami meresmikan Honda IBRM Cimahi sebagai dealer Honda pertama di Cimahi untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan melalui kualitas pelayanan yang prima dan program-program penjualan yang memberikan kemudahan bagi mereka,” bilang Takehiro Watanabe, President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran pers.

Salah satu hal yang melatarbelakangi Honda untuk membuat dealer di Cimahi karena mereka melihat daerah ini punya potensi pasar yang bagus, dan selalu mengalami perkembangan.

“Potensi pasar otomotif di area Cimahi saat ini semakin berkembang sehingga kami melakukan ekspansi di wilayah tersebut dengan mendirikan dealer baru.”

Kami berharap dealer Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Cimahi dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT. Honda Prospect Motor, yang juga dikutip dari siaran pers.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Sehingga secara total Honda telah memiliki 198 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Reviews

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda luncurkan New Brio 2023, Model Terpopuler Di Indonesia Kini Tampil Lebih Stylish Dengan Fitur Lebih Lengkap Jakarta,...

error: Content is protected !!