Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Perkuat Layanan di Jateng, Suzuki Resmikan Outlet 3S di Pati

Dealer baru Suzuki di Pati sudah diresmikan beberapa waktu lalu

Komitmen Suzuki untuk mendekatkan diri dengan konsumennya rasanya sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah Lampung, sekarang Suzuki menambah lagi jaringan dealer di Jawa Tengah.

Autos.id – Mendekati akhir tahun 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati,  Jawa Tengah.

Outlet RAM Pati sebelumnya hanya melayani penjualan saja alias 1S (Sales) dan kini telah menjadi outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Peresmian outlet 3S ini semakin memperkuat komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki lewat jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Pati, Jawa Tengah. Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis.”

“Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS, dalam siaran pers.

Dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan, dan Rembang.

Secara penjualan, Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8 % terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).

“Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus kedepannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial.”

“Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal,” ucap Johanes Handoko selaku Direktur PT. RAM, yang juga dikutip dari siaran pers.

Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.

Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi dengan  ruang pamer dan tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar PT. SIS.

Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, membuat Outlet RAM memberikan kesan mewah dan nyaman.

Selain itu fasilitas bengkel pun sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

error: Content is protected !!