Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Setelah Yogyakarta, Sekarang DFSK Glory 580 Tiba di Surabaya

DFSK hadir di Surabaya

DFSK terlihat sangat serius dalam meramaikan pasar otomotif nasional. Tidak butuh waktu lama setelah peluncurannya di Yogyakarta, DFSK langsung meluncurkan Glory 580 di Surabaya.

Autos.id – Pasar otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan di Tanah Air. Berdasarkan data Gaikindo periode Januari-Juni 2018, provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua di Indonesia, yakni berkontribusi 13 persen terhadap pasar nasional.

Saat ini jumlah kendaraan bermotor di provinsi Jawa Timur sudah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar 10-12 persen. Itulah yang melatar belakangi DFSK untuk melakukan Invasi ke Jawa Timur.

Ekspansi DFSK di Surabaya ini dibuktikan dengan kehadiran Glory 580 untuk kali pertama di event GIIAS Surabaya 2018. DFSK hadir di GIIAS Surabaya sejak 15 hingga 23 September di Grand City Convex, Convention Hall, Surabaya.

Booth dengan tema “By Dreams to Glory” merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat. Sehingga semua keinginan dapat direalisasikan dengan sempurna.

Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan dua unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu, DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran.

Dealer DFSK di Surabaya

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program. Ini merupakan program test drive berskala nasional yang diadakan sejak Agustus hingga Desember tahun ini.

Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK atau pameran yang sedang digelar, yang mana peserta test drive dapat berkesempatan memenangi mobil DFSK Glory 580.

Konsumen di Jawa Timur juga tak usah memusingkan soal perawatannya, karena DFSK sudah memiliki tiga jaringan dealer yang berlokasi di AR Hakim, Surabaya, HR Muhammad, Surabaya, dan Sidoarjo. Seluruh daeler tersebut sudah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, and Spare parts).

Sama seperti di kota lainnya keempat varian DFSK Glory 580 juga dihadirkan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Keempat varian DFSK Glory 580 itu adalah 1.8L Comfort 5M/T (Rp 256,7 juta), 1.5L Turbo Comfort CVT (Rp 292,8 juta), 1.5L Turbo Luxury 6M/T (Rp 305,8 juta), dan 1.5L Turbo Luxury CVT (Rp 318,8 juta).

Kami ingin fokus untuk mewujudkan komitmen memberikan produk terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama All For Customer, kami optimis kehadiran DFSK di Surabaya merupakan langkah yang sangat tepat, ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, dalam siaran pers.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Berita Otomotif

PT Sokonindo Automobile Raih Respon Positif untuk Seres & DFSK Jakarta, Autos.id –  PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres dan hadir...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

error: Content is protected !!