Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Naomi Osaka Menjadi Brand Ambassador Baru Nissan

Naomi Osaka jadi brand ambassador baru Nissan

Hanya beberapa hari setelah kejuaraan Grand Slam pertamanya, Nissan mengumumkan pemain tenis berusia 20 tahun, Naomi Osaka, sebagai brand ambassador terbaru.

Autos.id – Pengumuman yang berasal dari Nissan Global Headquarter, Yokohama, menandai salah satu
penampilan pertama Osaka di Jepang sejak memenangkan gelar juara pada 8 September.

Dipersenjatai dengan pukulan dan servis yang kuat, Osaka menjadi pemain Jepang pertama yang memenangkan tunggal putri kejuaraan Grand Slam.

Sedikit profil dari Naomi Osaka, petenis muda ini lahir di Osaka, Jepang pada 16 Oktober 1997 dari seorang ibu berkebangsaan Jepang dan ayah berkebangsaan Haiti – Amerika. Naomi Osaka pindah ke Amerika Serikat ketika berumur 3 tahun, dan mulai berkompetisi mewakili Jepang.

Naomi Osaka menjadi pro pada tahun 2013 dan memenuhi syarat untuk Women’s Tennis Association tour championship pada usia 16 tahun, ia memulai debutnya di Bank of the West Classic di Stanford, Calif.

Tahun 2016, Osaka memenuhi syarat untuk memasuki turnamen Grand Slam pertamanya, Australian Open, dan bermain sampai babak ketiga. Di musim yang sama, ia juga meraih putaran ketiga French Open dan U.S. Open.

Kembali ke terpilihnya Naomi Osaka menjadi brand ambassador baru Nissan. Pengumuman yang berasal dari Nissan Global Headquarter, Yokohama, menandai salah satu penampilan pertama Osaka di Jepang sejak memenangkan gelar juara pada 8 September.

“Minggu ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya merasa terhormat mewakili Jepang dan Nissan di panggung dunia. Saya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepang-nya yang kuat dan semangat bersaing di kelas dunia.”

“Merek ini selalu berani untuk menantang harapan, dan saya berharap untuk membawa visinya untuk mendorong pengalaman yang mengesankan ke khalayak baru di seluruh dunia,” kata Naomi Osaka dalam pers rilis.

Sebagai bagian dari kemitraan, Osaka akan hadir di setiap promosi dan iklan global Nissan. Tak hanya itu, Nissan juga akan mendukung kegiatannya sebagai pemain tenis, termasuk menyediakan kendaraan di berbagai tujuan destinasi Osaka.

“Kombinasi dari keberanian dan keanggunan, Naomi Osaka tidak takut berhadapan dengan para pemain tenis terbaik saat ini, dan menang. Ini adalah semangat yang sama dari kinerja yang telah diwujudkan Nissan sepanjang sejarah.”

“Ini sama seperti Nissan Leaf yang menantang peluang untuk menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia. Tak ubahnya Naomi, perjalanan Nissan baru saja dimulai,” kata Asako Hoshini, Senior Vice President di Nissan Motor Co., Ltd, yang juga dikutip dari pers rilis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 20 Juni, 2023 Autos.id – Komparasi Nissan Leaf dengan MG4 EV akan menjadi bahan pembahasan pada kali ini. Pada saat ini...

Berita Otomotif

Rencananya Nissan LEAF akan digantikan dengan sebuah produk mobil listrik baru yang menggunakan body crossover serta penggunaan platform terbaru khusus untuk mobil listrik. Autos.id...

Berita Otomotif

Proyek dari Nissan Britania Raya sekaligus merupakan langkah Nissan dalam memperkenalkan mobil dengan teknologi listrik menjadi semakin luas. Autos.id – Bagi anda para Petrol...

Mobil

Sebagian besar wilayah Asia dan Oseania masih berada dalam tingkat kualitas udara yang ‘tidak sehat’. Bangkok, Autos.id  –  Di Asia dan Oseania, sekitar empat...

error: Content is protected !!