Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sambut Ulang Tahun ke-62, Asuransi Astra Kenalkan Garxia

Upaya Asuransi Astra untuk senantiasa memudahkan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi terus berlanjut.

Jakarta, Autos.id – Tepat di ulang tahunnya yang ke-62 pada Rabu (12/9) kemarin, Asuransi Astra memperkenalkan anggota baru dalam digital journey nya dengan nama Garxia (Garda experience intelligent assistant).

Garxia yang merupakan virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia ini menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi.

Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital menjadi latar belakang dikembangkannya Garxia.

Sesuai dengan tagline nya yaitu #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja. Kehadiran Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan.

Aplikasi yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocara versi 4.0 akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.

Selain itu, Garxia juga dapat membantu menghitungkan nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih.

Tidak hanya untuk asuransi komprehensif dan TLO, Garxia juga sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan pelanggan untuk setiap perluasan yang dipilih.

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda Oto Digital sehingga calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasi surveinya dapat dipilih sendiri.

Karena menggunakan saluran Garda Oto Digital ini pula, maka area layanan polis Garda Oto yang dibeli melalui Garxia juga mengikuti cakupan area layanan Garda Oto Digital itu sendiri, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Garxia telah membuat saluran pembelian Garda Oto menjadi semakin lengkap. Bagi pelanggan yang ingin dilayani langsung tetap bisa ke kantor cabang maupun Garda Center.Pelanggan yang kesulitan dalam mobilisasi, bisa membeli melalui website gardaoto.com.

Kemudian bagi pelanggan yang ingin membeli secara digital namun masih memerlukan bantuan bisa langsung menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare, ada Garxia yang siap membantu kapan saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Januari, 2019 Sebagai apresiasi atas perjalanan 13 tahun dan kinerja seluruh agen Mitra Garda Oto (MGO) dalam mengembangkan jaringan Garda...

Balap

Astra Motor Racing Team memperkenalkan 15 pebalapnya yang siap mengukir prestasi gemilang dengan dukungan dan support dari berbagai pihak. Jakarta, Autos.id – Astra Motor...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Agustus, 2023 Memahami asuransi kendaraan dibutuhkan agar pemegang polis asuransi memahami apa yang bisa di-cover oleh pihak asurasni dan apa...

Berita Otomotif

Asuransi Astra memperkenalkan Garda Mobile sebuah kumpulan aplikasi untuk ponsel yang bisa memantau kondisi kendaraan hingga kondisi fisik si pemilik kendaraan tersebut. Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!