Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mobil LubricantsTM Luncurkan Mobil Delvac 1™ untuk Kendaraan Berat

Mobil LubricantsTM kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Transport Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2018 yang diadakan pada tanggal 12-14 September 2018  di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Jakarta, Autos.id – Selain menampilkan jajaran produk-produk unggulan dari Mobil DelvacTM, selama acara berlangsung, Mobil LubricantsTM juga memperkenalkan produk terbaru Mobil
Delvac 1™ ESP 5W-30 untuk kendaraan berat bermesin diesel.

Produk ini dirancang secara khusus
untuk dapat membantu operator kendaraan komersial dalam mengembangkan bisnis mereka dengan
memaksimalkan performa peralatan dan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar.

Peluncuran Mobil Delvac 1TM ESP 5W-30 juga sejalan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20) yang mulai berlaku pada tanggal 1 September.

Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 dirancang secara khusus untuk memberikan layanan tahan lama dan handal untuk kendaraan dengan teknologi mesin diesel terbaru dan memiliki kompatibilitas yang sangat baik terhadap biofuel.

Pelumas tersebut mampu memberikan
beragam keuntungan, tanpa mengurangi faktor perlindungan mesin, dan bahkan telah memenuhi spesifikasi API CK-4 dan API FA-4.

“Biasanya pelumas hanya menjadi bagian kecil dari total keseluruhan anggaran perusahaan. Bahkan, sebagian besar operator tidak menganggap bahwa pelumas memegang peranan penting untuk mengembangkan bisnis mereka.”

Momen peluncuran Mobil Delvac 5W-30

“Akan tetapi, teknologi pelumas Mobil Delvac 1TM terbaru kami ini dirancang untuk menantang asumsi tersebut,” tutur Alfin Kurniadi, Commercial Sales General Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam siaran pers.

Alfin Kurniadi menambahkan, berdasarkan data lapangan dan hasil pengujian laboratorium, 5W-30 terbukti dapat menghemat bahan bakar dan
memperpanjang interval penggantian pelumas, serta mempertahankan performa perlindungan mesin
yang optimal.

Pelumas Mobil Delvac 1 juga dirancang untuk membantu para operator dalam merawat kendaraan agar dapat bekerja secara lebih tahan lama.

Hasil pengujian ekstensif di lapangan menunjukkan bahwa Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 mampu memberikan performa perlindungan mesin yang maksimal bahkan dengan interval penggantian pelumas mencapai hingga 160.000 kilometer.

Bukan cuma itu, Mobil Delvac 1 juga dirancang untuk dapat digunakan pada kendaraan komersial berteknologi paling canggih.

Pelumas ini cocok untuk digunakan pada kendaraan yang menggunakan bahan bakar alternatif, seperti biogas, dan mendukung pengoperasian teknologi sistem emisi yang lebih efisien.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik dengan...

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id – PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ kembali menambah deretan penghargaan yangd iperoleh,...

Balap

Tangerang, Autos.id  –  Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 juga resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez. Livery motor Ducati...

Balap

Jakarta, Autos.id – Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru...

error: Content is protected !!