Mobil

Honda Yakin New Brio Akan Makin Diminati Konsumen

New Honda Brio

New Honda Brio merupakan pemyempurnaan dari model sebelumnya. Maka itu, Honda yakin kalau mobil ini bisa kembali diterima dengan baik oleh konsumen.

Jakarta, Autos.id – Honda menyebut Brio sebagai pemyempurnaan dari model sebelumnya adalah karena mereka ubahan yang mereka lakukan, adalah berdasar dari permintaan dan masukan konsumen.

Mayoritas konsumen meminta Honda untuk membuat legroom baris kedua Brio jadi lebih lega, dan bagasinya juga harus lebih luas dari sebelumnya.

Tuntutan kedua yang disebutkan tadi berasal dari konsumen keluarga muda yang baru mempunyai anak. Mereka membutuhkan ruang bagasi lebih agar bisa membuat barang-barang keperluan anak mereka.

Masukan dari para konsumen langsung ditanggapi oleh Honda. Buktinya, mereka membuat dimensi New Honda Brio jadi lebih besar dari sebelumnya. Terutama di bagian legroom baris kedua dan bagasi.

Karena dimensinya mengalami pembengkakan, Honda mengakui kalau bobot New Honda Brio lebih berat 20 kg dari model sebelumnya. Kendati begitu, Honda tetap menjamin kalau hal itu tak akan mempengaruhi performa New Brio.

Dengan ubahan yang sudah dilakukan, Honda yakin kalau New Brio akan kembali diterima dengan baik oleh masyarakat, bahkan bisa lebih digandrungi dari model sebelumnya.

New Honda Brio punya bagasi yang lebih luas dari sebelumnya

“Sejak awal diluncurkan, Honda Brio sudah berhasil menjadi market leader di kelas city car, dan LCGC oleh Brio Satya. Ini menunjukkan kalau konsumen mempunyai kepercayaan pada Honda Brio.”

“Bukan hanya dari konsumen, banyaknya penghargaan yang sudah diterima oleh Honda Brio juga sudah cukup untuk membuktikan kualitas mobil ini.” tukas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Jonfis Fandy menambahkan, dengan segala pencapaian dan penghargaan yang sudah diraih, ditambah dengan dilakukannya pemyempurnaan pada New Brio, Honda yakin kalau mobil ini akan mampu mengulang kesuksesan pendahulunya.

Tapi saat ditanya apakah Honda akan menaikkan target penjualan New Honda Brio, Jonfis Fandy tidak memberikan jawaban yang gamblang. Tapi, ia hanya menekankan kalau Honda yakin bahwa New Brio akan sukses di pasaran.

New Honda Brio saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139 juta untuk yang termurah, hingga yang termahalnya adalah Rp 190 juta.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top