Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Perkuat Solidaritas dengan Para Pelanggannya

TOC Jamboree 2018

Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada anggota Toyota Owner Club (TOC), salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018.

Jakarta, Autos.id – Dengan diselenggarakannya Toyota Jamboree 2018 yang bertema Solidariland, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap pertemuan para anggota TOC dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota bisa menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama guna makin meningkatkan rasa solidaritas.

“Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota.”

“Ini semua guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam siaran pers.

Sebanyak 1.500 peserta dari 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hadir memeriahkan Toyota Jamboree 2018, perhelatan rutin yang digelar PT Toyota-Astra Motor sejak 2008 ini.

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitasnya sekaligus atas perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai-nilai  positif kepada masyarakat.”

Bagi Toyota, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, yang juga dikutip dari siaran pers.

Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta anggota TOC selama ini, TAM menghadirkan Racing Simulator, 3600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 21 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Para Ketua Umum komunitas yang tergabung di Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dan menyelenggarakan TOC...

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Komunitas

Lombok, Autos.id  –  Sebagai salah satu komunitas otomotif yang bisa dikategorikan sebagai pendatang baru kali ini Toyota Gazoo Racing Enthusiast, atau yang biasa disapa...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

error: Content is protected !!