Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Unit Yamaha R25 Lama Sudah Sulit Didapat

Yamaha R25
Di sektor mesin, tidak ada beda antara Yamaha R25 baru dengan model lamanya

Last updated on 23 November, 2021

Belakangan ini rumor kehadiran All New Yamaha R25 memang sedang berhembus kencang. Lantas, bagaimana dengan nasib Yamaha R25 lawas?.

Jakarta, Autos.id Jika tidak ada halangan, All New Yamaha R25 akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi, yakni pada November mendatang.

Berita ini pastinya membuat banyak orang yang pikirannya langsung tertuju pada R25 terbaru, khususnya mereka yang sudah lama menunggu kehadiran generasi baru motor sport Yamaha ini.

Di luar desas-desus rumor kehadiran generasi kedua R25, mungkin masih ada yang ingin tahu seperti apa nasib dari model lamanya. Apalagi kabar dari Yamaha R25 generasi pertama juga sudah cukup lama tidak terdengar.

Ternyata meskipun model barunya sudah hampir sampai di depan mata, namun Yamaha masih belum menghentikan penjualan R25 lama. Dengan kata lain saat ini R25 generasi awal masih dijual.

Baca juga: Yamaha R25 Facelift Dan R3 Terbaru Pakai Rangka R1

“Yamaha R25 masih kita jual. Tapi memang stoknya sudah mulai susah untuk didapatkan,” bilang salah satu sales Yamaha di Jakarta Barat.

Masih menurut narasumber yang sama, karena sulit mendapat stoknya, seandainya ada yang berminat dengan R25 lama, maka mereka harus inden.

"<yoastmark

Lamanya waktu inden dari Yamaha R25 lawas juga tidak menentu. Sekali lagi, hal ini terjadi karena stok motor sport 250 cc ini sudah mulai langka.

Meskipun unitnya sudah mulai langka, namun tetap ada diskon untuk Yamaha R25 lama. Tapi, potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara kredit.

“Diskon untuk pembelian Yamaha R25 secara kredit adalah sebesar Rp 2,5 juta. Itu berlaku untuk semua varian R25,” ujar sales yang namanya dirahasiakan.

Lalu saat kami bertanya soal Yamaha R25 terbaru, narasumber kami mengaku kalau ia masih belum mengetahui banyak hal soal itu.

Baca juga: Besaran Tenaga All New Yamaha R25 Mulai Mencuat

Namun menurutnya, kalaupun seandainya R25 terbaru akan hadir pada November mendatang, maka calon konsumennya baru bisa memilikinya pada 2019 nanti.

Sebab, jika Yamaha memperlihatkan produk baru di penghujung tahun, maka jaringan dealer-nya baru bisa menjual produk itu di tahun berikutnya. Hal tersebut sangat mungkin terjadi pada All New R25.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Ubahan pada Yamaha YZF-R1 ini meliputi beberapa aspek dari fitur, desain, aerodinamika, hingga mesin yang mengambil basis teknologi dari motor MotoGP. Autos.id – Pada...

Merk Motor

Persaingan motor sport fairing 250 cc di 2019 nanti sepertinya akan berlangsung dengan sengit. Selain makin dekatnya kelahiran Suzuki GSX-R250, Kawasaki juga akan memberikan...

Motor

Sepanjang 2018 ini, berita mengenai kelahiran Suzuki GSX-R250 memang cukup sering muncul ke permukaan. Jelang pergantian tahun, berita tentang motor ini kembali mencuat. Sekarang...

Motor

Yamaha R25 adalah sebuah motor sport yang berorientasi pada kecepatan. Karena unggul dalam sektor kecepatan, otomatis Yamaha R25 juga harus mempunyai pengereman yang optimal....

error: Content is protected !!