Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Resmi Mengaspal di Bandung

Peluncuran DFSK Glory 580 di Bandung

Last updated on 7 September, 2018

DFSK tampaknya tak mau setengah hati untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan diluncurkannya Glory 580 di Bandung, Jawa Barat.

Autos.id – DFSK menandai perkenalan Glory 580 di Bandung, melalui event yang digelar di main atrium Trans Studio Mall dari 4 – 9 September 2018.

Untuk memperkuat citra Glory 580 di mata masyarakat Bandung, DFSK mengadakan program Super Experience Activity. Ini merupakan program test drive berskala  nasional yang diadakan mulai Agustus – Desember 2018.

Langkah lain yang dilakukan DFSK untuk membuatnya cepat dikenal oleh masyarakat Bandung adalah keberadaan dealer yang di bawah naungan PT. Sinar Terang Mobilindo, yang berlokasi di Jl. BKR 111, kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer ini memiliki fasilitas berupa 3S (Sales, Service, Sparepart), dan terdiri dari dua lantai. Showroom ini juga mampu menampung sebanyak enam unit kendaraan display.

Bukan cuma itu, dealer perdana DFSK di ibukota provinsi Jawa Barat ini juga mempunyai enam buah service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang yang berkapasitas besar.

Nantinya, akan ada empat dealer DFSK yang akan berdiri di Bandung. Tapi yang tak lama lagi bakal segera diresmikan adalah yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 573, dan Warung Muncang Bandung Kulon, kota Bandung.

Sama seperti di DKI Jakarta, DFSK juga menjual semua varian Glory 580 di Bandung. Ada empat varian DFSK Glory 580 yang dijual di Bandung, yakni Comfort 1.8 5 m/t (Rp 251,9 juta), Comfort 1.5T CVT (Rp 288 juta), Luxury 1.5T 6 m/t (Rp 301 juta), dan Luxury 1.5T CVT (Rp 314 juta).

Lantas, ada beberapa alasan kenapa DFSK tampak bersemangat untuk melakukan invasi pasar di Bandung. Salah satunya adalah karena daerah yang berjuluk kota kembang ini merupakan pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat.

Selain itu, setiap tahunnya, tercatat penambahan jumlah kendaraan sebanyak 11% yang terjadi di Bandung. Itu artinya, dengan melakukan perhitungan kasar saja, saat ini ada kurang lebih sebanyak 1,5 juta kendaraan yang lalu-lalang di Bandung dan sekitarnya.

“Potensi pasar terbuka luas di Bandung. Inilah yang mendorong DFSK untuk menghadirkan Glory 580 di sini. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, kami yakin kalau DFSK Glory 580 akan bisa diterima dengan baik oleh calon konsumen di Bandung,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile dalam siaran pers.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

error: Content is protected !!