Komunitas

Ford EcoSport Community Lakukan Touring Sebelum Jambore Nasional

Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal yang sedikit berbeda terjadi pada Ford EcoSport Community.

Autos.id – Pada 25-26 Agustus lalu, Ford EcoSport Community (ForESCom) telah mengadakan touring ke daerah Anyer, Banten. Kegiatan touring ini diikuti oleh 25 kendaraan Ford EcoSport.

Acara ini adalah kegiatan pemanasan menjelang acara skala nasional yang akan diadakan di Solo pada 8-10 September 2018 mendatang.

ForESCom Indonesia akan menyelenggarakan jambore nasional ketiga, dan merayakan hari ulang tahunnya yang keempat, serta bakti sosial dan rapat koordinasi nasional (Rakornas).

Rencananya sebanyak 120 mobil Ford EcoSport akan melakukan touring menuju Solo, Jawa Tengah.  dan acara ini akan diramaikan oleh 430 orang keluarga besar ForESCom Indonesia.

“Touring kali ini diikuti oleh 75 orang keluarga besar ForESCom chapter Jakarta, dan semua agendanya bisa berjalan dengan baik atas dukungan dari RMA Group, ADS AC Mobil dan Warsuko Gayo Coffee,” kata Frans Jhonatan, Ketua Panitia Touring Anyer dalam siaran pers.

Deretan mobil anggota ForESCom yang mengikuti touring ke Anyer

Di luar faktor dukungan dari pihak pendukung yang disebutkan tadi, touring ke Anyer ini juga bisa terlaksana dengan lancar karena dalam perjalannya, semua anggota ForESCom yang ikut tetap mengutamakan aturan lalu lintas dan safety driving.

Untuk mempererat kekompakkan antar sesama member ForESCom chapter Jakarta, maka diadakanlah kegiatan Games Team Building.

Di sela acara Gala Dinner yang diadakan di Aston Anyer Beach Hotel, tempat peserta touring menginap, Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom Indonesia, juga turut menyampaikan pesan dan harapannya, serta mengharapkan dukungan dari member Chapter Jakarta.

Dudi Darmadi mengharapkan dukungan dari para member ForESCom chapter Jakarta Karena kegiatan tahunan yang segera diadakan di Solo ini akan mampu mempererat hubungan dan kedekatan sesama member, melakukan musyawarah nasional dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusian.

Kemudian Dudi Darmadi juga berharap saat melakukan jamnas ke Solo nanti, semua peserta ForESCom bisa tetap mengutamakan aturan lalu lintas dan safety driving, seperti yang sudah dilakukan sewaktu touring ke Anyer, akhir Agustus lalu

 

 

Comments
To Top