Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Vespa Hadirkan Varian Primavera yang Terinspirasi dari Lautan

Last updated on 3 September, 2018

Piaggio memang suka mengeluarkan Vespa varian eksklusif dan istimewa. Belum lama ini, mereka kembali melakukan hal tersebut.

Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia hadirkan seri khusus Primavera yang dinamai Vespa Primavera Yacht Club. Vespa ini Terinspirasi dari detil-detil canggih dalam pelayaran dan kapal pesiar.

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan.”

“Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi, Vespa Primavera Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik  Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang, ”kata Marco Noto La Diega, Presiden
Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers.

Vespa Primavera Yacht Club memakai mesin berkapasitas 150 cc berkteknologi i-Get dan rem ABS, dibalut dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Perubahan motif pelana ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang.

Vespa Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dapat dirasakan dengan sempurna.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. Harga tersebut lebih mahal Rp 1,5 juta dari Vespa Primavera i-Get 150 ABS standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

Motor

Autos.id – Rekomendasi Motor matic wanita 2023. Banyak pilihan motor matic andalan bagi pengendara wanita atau perempuan. Karena banyak sekali, otomatis punya desain yang...

error: Content is protected !!