Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

DFSK Glory 580, Favorite Passenger Car GIIAS 2018

DFSK Glory 580, Favorite Passenger Car GIIAS 2018

Mobil SUV DFSK Glory 580 tampil cukup mengesankan di GIIAS 2018. Mobil ini mencatat raihan berkelas dengan menguci anugerah Favorite Passenger Car.

Tangerang, Autos.id – Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjadi catatan positif bagi DFSK. Salah satu GLORY 580 milik DFSK berhasil menjadi Juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car.

Kriteria pemilihan pemenang berdasarkan hasil survey kepada 1500 pengunjung GIIAS 2018. “Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama perhelatan GIIAS 2018 ini.

Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan,” ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

“Konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, DFSK memiliki program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Hal tersebut adalah bukti DFSK memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan, serta menghilangkan semua kekhawatiran”

DFSK Glory 580, Favorite Passenger Car GIIAS 2018

Penghargaan sebagai Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yang mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen.

Glory 580 memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sudah tercatat lebih dari 500 peserta yang mengikuti test drive selama acara GIIAS 2018 berlangsung.

Desain Glory 580 yang stylish memang diperuntukan guna memenuhi selera global . sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan. Desain eksterior yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis, termasuk segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberi ruang yang sangat luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

DFSK Glory 580, Favorite Passenger Car GIIAS 2018

Konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, DFSK memiliki program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Hal tersebut adalah bukti DFSK memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan, serta menghilangkan semua kekhawatiran.

Saat ini DFSK telah memiliki 29 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia.

DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” tutup Arviane.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

DFSK

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile ingin membuka tahun 2024 penuh dengan keceriaan bersama dengan konsumen tercinta di...

error: Content is protected !!