Merk Mobil

Penasaran, Glory 580, Jadi Mobil Paling Diincar dalam Test Drive GIIAS 2018

Mobil DFSK Glory 580 menjadi mobil paling diincar masyarakat dalam sesi test drive di pameran GIIAS 2018. Mereka penasaran dengan ketangguhan dan sensasi mengendarai SUV asal Tiongkok ini.

Tangerang, Autos.id – Mobil DFSK terhitung baru di Indonesia. Kehadirannya menjadi perhatian karena ia tak langsung melantai disegmen MPV yang memiliki pasar gendut di Indonesia, tetapi langsung membawa SUV-nya Glory 580.

Hal ini menjadi sebuah langkah berani DFSK untuk meyakinkan konsumen bahwa mobil Cina ala DFSK bukan produk sembarangan karena memiliki ketangguhan yang boleh di uji oleh konsumen.

Rasa penasaran ini masyarakat umum akhirnya terjawab di ajang GIIAS 2018,terhitung sejak tanggal 8 Agustus 2018, DFSK menempati posisi pertama dengan peserta test drive terbanyak.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga 308 Juta”

Penasaran, Glory 580, Jadi Mobil Paling Diincar dalam Test Drive GIIAS 2018

Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga 308 Juta” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Salah seorang peserta test drive bernama Erick, 30 tahun, Pekerja Swasta yang berdomisili di Jakarta menjelaskan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk membeli Glory 580, “Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik,” ungkapnya.

Penasaran, Glory 580, Jadi Mobil Paling Diincar dalam Test Drive GIIAS 2018

Menaggapi hal ini, Arviane menyebutkan dengan strategi marketing yang sangat fokus pada kenyamanan konsumen membuat mereka yakin produk ini memiliki kualitas yang baik.

“Kami percaya, dengan program 7 years/150.000 km warranty milik DFSK, ini bisa membuat customer lebih percaya terhadap kesinambungan produk dan juga brand DFSK di Indonesia. Tidak hanya memberikan produk unggul berkualitas, namun kami juga akan memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik,” tutup Arviane.

Comments
To Top