Wuling

Ketahui Keuntungan Layanan Purna Jual Wuling yang Bersahabat dengan Kantong

Wuling Motors hadir dengan strategi pelayanan purna jual yang matang. Fokus pada penguatan brand image, berbagai penawaran menarik dalam maintinance unit Wuling yang terjangkau memberikan kenyamanan pada konsumennya.

Tangerang, Autos.id – Wuling Motors terus memberikan produk dan layanan terbaiknya untuk konsumen di Tanah Air. Sejumlah kemudahan aftesales siap medukung maintinance seluruh line up yang menjadi pilihan konsumen.

Secara umum Wuling menyiapkan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai.  Ada juga garansi komponen utama mesin selama 5 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai.

Tak hanya itu, karena untuk menjamin komponen utama transmisi disipakan pula garansi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai.  Untuk suku cadang disiapkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai.

“Total biaya kepemilikan juga sangat membantu konsumen dengan perhitungan untuk seri Confero, total biaya perawatan berkala Rp 6.701.132. Rata-rata biaya per tahun Rp 1.340.226 dan biaya perbulan Rp 111.686”

Konsumen  juga bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai. Semua layanannya ini disesuikan dengan yarat dan ketentuan berlaku.

Untuk menjamin keterawatan mobil sejumlah suku cadang kelas dunia disipkan untuk unitnya seperti AISIN (Jepang), BOSCH (Jerman), CONTINENTAL (Jerman), MANN+HUMMEL (Jerman),NEXTEER (Amerika Serikat), GOODYEAR (Amerika Serikat), AUTOLIV (Swedia)

Harga suku cadang pun sangat kompetitif membuat biaya perawatan berkala lebih terjangkau, dimana total biaya perawatan berkala (0 – 100.000 km) / 5 Tahun lebih terjangkau di kelasnya

Total biaya kepemilikan juga sangat membantu konsumen dengan perhitungan untuk seri Confero, total biaya perawatan berkala Rp 6.701.132. Rata-rata biaya per tahun Rp 1.340.226 dan biaya perbulan Rp 111.686.

Ketahui Keuntungan Layanan Purna Jual Wuling yang Bersahabat dengan Kantong

Untuk Cortez 1.8, total biaya perawatan berkala Rp 6.884.374, dengan rata-rata biaya per tahun Rp 1.376.875, dimana rata-rata biaya per bulan Rp 114.740. Untuk Cortez 1.5, total biaya, perawatan berkala Rp 6.030.712 dengan rata-rata biaya per tahun: Rp 1.206.142 dan biayat ata-rata per bulan Rp 100.512. Sebagai catatan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta harga belum termasuk Pajak

Wuling juga mempersiapkan Parts Distributions Center (PDC) yang terintegrasi dengan fasilitas pabrik Wuling di Cikarang dan memiliki stok suku cadang sangat tercukupi. Untuk memastikan kendaraan konsumen terawat dengan baik sejumlah dealer erus bertambah di seluruh penjuru Nusantara

Dealer juga menyiapkan tenaga mekanik terlatih dan teknisi profesional  untuk siap membantu dan menyelesaikan masalah yang dialami mobil konsumen. Mereka juga menyiapkan Wuling Mobile Service (WMS) untuk melayani perawatan berkala sesuai dengan buku servis, layanan darurat, dan perbaikan umum ringan

Wuling Emergency Road Assistance juga disiapkan untuk memberikan layanan darurat 24 jam yang bebas biaya untuk membantu menyelesaikan kendala pada kendaraan Wuling mulai dari ban kempes, kehabisan bahan bakar, masalah baterai/accu dan bantuan derek.

Memproteksi mobil Wuling dari berbagai risiko ada Wuling Insurance sebagai layanan informasi 24 jam, mobil derek, penggantian suku caadng hingga 50.000 km, penggantian kendaraan baru yang sejenis sesuai syarat dan ketentuan, perlindungan terhadap kerugian barang pribadi akibat kecelakaan.

 

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top