Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Mimamori Drive Contest Isuzu Motivasi Sopir Berkendara Aman dan Efisien

Mimamori Drive Contest Isuzu Motivasi Sopir Berkendara Aman dan Efisien

Para juara Mimamori Drive Contest Isuzu telah membuktikan ketangguhan dan efisiensi truk GIGA yang menggunakan teknologi Mimamori. Mereka dapat beroperasi dengan aman karena mengetahui dengan pasti kondisi truknya

Tangerang, Autos.id – Mendukung bisnis konsumennya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengaplikasikan teknologi Mimamori pada model truk Isuzu GIGA-nya untuk memastikannya beroperasi dengan aman.

Untuk memastikan para driver pengguna armada Isuzu GIGA berkendara dengan safety dan efisien, Isuzu menggulirkan Mimamori Drive Contest yang digulirkan sejak 1 hingga 20 Juli 2018.

Kontes ini melibatkan 220 driver dari perusahaan 25 perusahaan jasa angkutan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya.Hasilnya beberapa sopir meraih gelar juara dan merasakan sensasi berbeda dengan truk GIGA yang mengaplikasikan Mimamori.

“Kontes ini melibatkan 220 driver dari perusahaan 25 perusahaan jasa angkutan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya.Hasilnya beberapa sopir meraih gelar juara dan merasakan sensasi berbeda dengan truk GIGA yang mengaplikasikan Mimamori”

Mimamori Drive Contest Isuzu Motivasi Sopir Berkendara Aman dan Efisien

Yohanes Pratama, General Manager PT IAMI mengungkapkan kontes ini ingin memberikan experience pada para driver truk untuk berkendara secara aman, efisien dan ekonomis.

“Even ini merupakan salah satu cara memberikan challenge bagi para sopir truk GIGA untuk berkendara dengan baik, dimana habit berkendara mereka bisa disesuaikan untuk mendapatkan efesiensi dalam memperlakukan kendaraan,” kata Pratama pda wartawan, Kamis (9/8/2018).

Anggit Gunawan, dari PT Nissho solution Indonesia yang meraih Juara I mengatakan selama ia menggunakan truk GIGA dengan Mimamori mereka dapat berkendara dengan aman karena mengetahui dengan pasti kondisi truk mereka.

Mimamori Drive Contest Isuzu Motivasi Sopir Berkendara Aman dan Efisien

“Jadi kita bisa tahu kapan mobil harus di service, ganti oli dan lain sebagainya. Suspensinya empuk sehingga nyaman untuk kami. Selain itu kami bisa bekendara dengan aman karena bisa ketahuan boros dan operasi,” kata Gunawan.

Dalam kontes ini, driver yang berhasil menggunakan truk paling irit (Diukur dengan Mimamori Driving Evaluation Score) berhak mendapatkan total hadiah Rp 16.5 juta untuk 5 orang pemenang.

Acara penyerahan hadiah dan apresiasi dari Isuzu dilakukan pada Kamis, (9/8/2018) di booth Isuzu sebagai bentuk motivasi bagi para driver untuk menularkan habit berkendara aman dan efisien pada seluruh sopir truk di perusahaannya masing-masing.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id – Meskipun GIIAS 2023 telah usai, namun PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau yang biasa disebut, Astra Isuzu, sebagai...

Berita Otomotif

Dukung Kebijakan SRUT dari Pemerintah, Isuzu Tawarkan Kendaraan Komersial Jakarta, Autos.id  – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat...

Berita Otomotif

Last updated on 22 Maret, 2024 Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi dibuka pada 10 sampai 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center...

Berita Otomotif

Sepanjang tahun 2022, penjualan Isuzu cukup fantastis Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan pemulihan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan pencapaian fantastis PT Isuzu Astra...

error: Content is protected !!