Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Enduro Express Loyalty Card Tcash Kuatkan Layanan untuk Pemotor

Enduro Express Loyalty Card Tcash Kuatkan Layanan untuk Pemotor

Pertamina Lubricants berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Program Enduro Express Loyalty Card Tcash memberikan kemudahan bagi pemotor untuk menggantinya secara berkala.

Bandung, Autos.id – PT Pertamina Lubricants, menggulirkan program Enduro Express Loyalty Card Tcash yang bekerjasama dengan Telkomsel Tcash untuk meningkatkan pelayanan pada konsumennya.

Program Enduro Express Tcash ini merupakan program khusus bagi pelanggan setia Enduro Express dan Telkomsel Tcash, di mana setiap melakukan penggantian pelumas kendaraan roda 2 dengan pembayaran cashless menggunakan Tcash langsung mendapatkan cashback 20% + Rp. 5.000,- + diskon 50% pengisisan nitrogen.

Selain itu, banyak keuntungan lainnya bagi konsumen seperti hadiah langsung merchandise eksklusif dan undian tiap periodenya yang berlaku di 50 outlet Enduro Express di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (outlet bertanda khusus) selama bulan Agustus 2018 hingga Desember 2018.

“Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB) mengatakan Program Enduro Express Loyalty Card Tcash sebagai persembahan Pertamina Lubricants dan Telkomsel untuk kemudahan  pengguna kendaraan bermotor dalam menggunakan Enduro secara berkala”

Enduro Express Loyalty Card Tcash Kuatkan Layanan untuk Pemotor

Keuntungan lainnya adalah Diskon 50% pengisian nitrogen bagi pelanggan yang membeli Pertamax minimal Rp 30.000,-. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai Enduro Express yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB) mengatakan Program Enduro Express Loyalty Card Tcash sebagai persembahan Pertamina Lubricants dan Telkomsel untuk kemudahan  pengguna kendaraan bermotor dalam menggunakan Enduro secara berkala.

Pelanggan setia Enduro Express dapat melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan Tcash, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi non tunai hanya dengan Scan QR Code, pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat promo menarik.

Enduro Express Loyalty Card Tcash Kuatkan Layanan untuk Pemotor

Arief menambahkan bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat dan mendapatkan kemudahan dan keuntungan dengan program ini.

“Kepada outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami,” kata Arief.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Rehat Mudik Sejenak, Cek Kendaraan dan Ganti Oli di Posko Siaga Fastron dan Lesehan Enduro! Cipali, Autos.id  – PT Pertamina Lubricants (PTPL) hadir di...

Berita Otomotif

Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023 Pertamina Lubricant Siapkan Aktivasi Posko, Ganti Oli, dan Bingkisan Special Jakarta, Autos.id – Dalam rangka menyambut bulan suci...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Tips

Pertamina Lubricants terus berkomitmen menghadapi Pelumas Palsu Jakarta, Autos.id –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas dengan kualitas tinggi sesuai dengan...

error: Content is protected !!