UD Truck

UD Truck Siapkan 4 Truknya untuk Dukung Pembangunan Infrastruktur

UD Truck menyiapkan truk tangguh untuk ikut mensukseskan pembangunan infrastruktur pemerintah. Truk ini diracik dengan teknologi terbaik dan fitur terkini untuk membantu bisnis konsumennya.

Tangerang, Autos.id – Seiring dengan prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, melalui produk Quester dan Kuzer, UD Trucks memperlihatkan kesiapan dalam mendukung rencana pemerintah dalam pembangunan jalan dan toll, pelabuhan, bandara, bendungan dan pembangkit listrik.

Dalam ajang GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350.

Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik. Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

“Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik. Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh”

UD Truck Siapkan 4 Truknya untuk Dukung Pembangunan Infrastruktur

Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya.  Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Pemajangan ke-empat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. Selain itu, terdapat ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

UD Truck Siapkan 4 Truknya untuk Dukung Pembangunan Infrastruktur

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan dengan pengembangan teknologi yanga da pada keempat truknya memudahkan konseumen dapat memaksimalkan kemampuan truk masing-masing untuk kelancaran bisnisnya,

”Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia dari dahulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya, sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan,” kata Valery

Membaiknya sektor infrastruktur, terutama infrastruktur jalan akan diikuti dengan prospek industri distribusi dan logistik yang akan meningkat. UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer menawarkan solusi yang sangatlah tepat bagi para konsumen logistik di Indonesia.

UD Truck Siapkan 4 Truknya untuk Dukung Pembangunan Infrastruktur

Quester  sendiri mempunyai kemampuan luar biasa terutama bagi perusahaan di bisnis  distribusi yang memerlukan angkutan truk kelas berat dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji.

Di segmen angkutan ringan, UD Trucks Kuzer merupakan solusi terpercaya dengan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan ketahanan bagi pelanggan yang ingin meningkatkan produktivitas bisnis.

“Disamping berfokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan kami juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia kami. Kualitas pelayanan yang baik kami hadirkan melalui mitra terpercaya kami yaitu Astra International UD Trucks dan juga United Tractors yang mempunyai cabang di berbagai wilayah,” bebernya

UD Truck sebagai brand dalam industri truk mengetahui bagaimana pentingnya kehadiran UD Trucks melalui penyediaan produk-produk berkualitas yang secara khusus difokuskan sektor logistik, distribusi, perdagangan, pertambangan, dan  konstruksi untuk mendukung sektor infrastruktur.

Comments
To Top