Merk Mobil

Isuzu Bawa Truk Andalannya ke GIIAS 2018 untuk Bantu Bisnis Konsumennya

Isuzu hadirkan sejumlah line-up kendaraan komersialnya yang telah menjadi bagian dari bisnis konsumen Indonesia. Truk-truk ini memiliki ketangguhan dan sangat efisiensi karena dibekali teknologi terkini.

Tangerang, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICS) BSD City, pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Tagline “Always Next to You” Isuzu diwujudkan dengan memajang line up produk yang bervariasi mulai dari truck pick up hingga medium truck, di ruang pameran kendaraan komersial dan kendaraan penumpang Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max yang menjawab kebutuhan kendaraan konsumennya.

Diajang ini juga, para pecinta Isuzu tak hanya mendapat informasi terkait model-model truk dan mobil penumpang Isuzu, karena sejumlah informasi terkait layanan aftersales juga bisa diperoleh langsung dari interaksi dengan petinggi Isuzu.

“Isuzu selalu hadir untuk mendampingi Anda, meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna. Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami. Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini”

Isuzu Bawa Truk Andalannya ke GIIAS 2018 untuk Bantu Bisnis Konsumennya

“Isuzu selalu hadir untuk mendampingi Anda, meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna. Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami. Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini,”  ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pada GIIAS 2018 ini Isuzu membawa beberapa produk unggulannya seperti Isuzu Elf NMR 81 yakni truk ringan 6 roda, yang menggunakan engine common rail pertama di kelasnya. Untuk power yang dihasilkan oleh NMR 81 adalah 160 ps.

Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2) yakni truk medium duty heavy duty commonrail dengan dimensi terpanjang di kelasnya, sehingga mampu menampung muatan dengan volume maksimal. Dimensi FVR ini juga mengikuti regulasi panjang maksimum mobil di kelas medium duty yaitu 12 meter.

Isuzu Bawa Truk Andalannya ke GIIAS 2018 untuk Bantu Bisnis Konsumennya

Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2, sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.

Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

Isuzu Elf NLR 55 BLX yaitu Microbus 4 roda, yang memiliki dimensi yang panjang sehingga mampu menampung kapasitas penumpang yang maksimal

Isuzu NQR merupakan bus Sekolah yang dibangun dari Medium bus 6 roda, yang memiliki suspensi yang sangat nyaman, serta medium bus ini djuga dirancang dengan menggunakan brake booster, sehingga mampu berkendara dengan nyaman dan safety.

Bus BRT ini telah digunakan oleh Pemerintah digunakan sebagai transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia. Bus ini didedikasikan sebagai angkutan yang siap membrikan tumpangan nyaman bagi siswa sekolah.

Comments
To Top