Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Hino Bawa Juara Rally Dakar ke GIIAS 2018

Hino Bawa Pebalap Teruhito Sugawara ke GIIAS 2018

Pebalap Hino Team Dakar Rally Yoshimasa Sugawara dibawa Hino ke pameran GIIAS 2018. Ia hadir untuk membagi pengalaman balapnya sekaligus menceritakan ketangguhan mobil Dakar Hino yang menjadi langganan juara.

Tangerang Selatan, Autos.id – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kejutan bagi pengunjung booth Hino di GIIAS 2018 dengan kehadiran Teruhito Sugawara pembalap utama Hino Team Dakar Rally.

Pria kelahiran tahun 1972 ini hadir di booth Hino mulai dari tanggal 3 sampai 4 agustus 2018. Dalam kunjungannya ke booth Hino Indonesia di GIIAS 2018, Teruhito Sugawara akan berbagi pengalaman dan cerita beraksi di Dakar Rally.

Teruhito Sugawara pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pembalap tertua di Dakar Rally saat ini yaitu Yoshimasa Sugawara, 77 tahun.

“Hino Team Sugawara telah mencatat rekor cemerlangnya pada Reli Dakar tahun ini. Tim ini  menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat melintasi 3 negara di benua Amerika Selatan, Peru, Bolivia dan Argentina”

Hino Bawa Pebalap Teruhito Sugawara ke GIIAS 2018

Dibalapan rally yang berat ini, Teruhito Sugawara sebagai mekanik selalu berupaya keras untuk memberikan performa kendaraan yang terbaik bagi tim nya, sehingga pada tahun 2005 dipercaya untuk menjadi pembalap tim kedua, dan menjadi satu – satunya tim ayah dan anak yang berlaga di lintasan Dakar Rally.

Buah dari hasil kerja kerasnya, pada tahun 2010 dan 2011 akhirnya Teruhito Sugawara berhasil meraih gelar juara Dakar Rally untuk kelas under 10 Litre. Sejak saat itu sampai hari ini, Teruhito Sugawara menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi pembalap utama Hino Team Dakar Rally.

Hino Team Sugawara telah mencatat rekor cemerlangnya pada Reli Dakar tahun ini. Tim ini  menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat melintasi 3 negara di benua Amerika Selatan, Peru, Bolivia dan Argentina.

Hino Bawa Pebalap Teruhito Sugawara ke GIIAS 2018

Pada balapan tahun 2018 ini, Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara 9 kali berturut – turut di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 27 tahun ke ikut sertaannya.

Hino Truck Dakar Rally merupakan kendaraan yang menjadi simbol QDR (Quality,Durability,Reliability) dari truk Hino. Kendaraan ini merupakan spirit dari continuous improvement yang Hino lakukan untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik.

Kekuatan truk ini terbukti dengan prestasi Hino New Generation Ranger yang merupakan dasar truk dari Hino Dakar berhasil menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 18 tahun terakhir ini. Dengan penguasaan lebih dari 61% market share.

Tentunya ini hasil yang menggambarkan kualitas Hino Ranger tidak diragukan lagi ketangguhannya sebagai tulang punggung berbagai macam bisnis, mulai dari konstruksi, pertambangan, hingga angkutan beban yang berat lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Hino

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!