Aksesoris

Venom Audio Meluncurkan Pandora VPR 3.5 di GIIAS 2018

Venom Audio selalu menghadirkan inovasi agar konsumen mendapatkan kualitas audio terbaik dalam kabin mobilnya. Di GIIAS 2018, ia kembali membawa Prosesor Pandora VPR 3.5

Tangerang Selatan, Autos.id – Venom Audio ikut meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, untuk menjaga eksistensinya di dunia otomotif tanah air, khususnya dunia car audio system.

Pada GIIAS 2018 kali ini, Venom Audio meluncurkan beberapa line-up teranyar, salah satunya prosesor plug & play VPR 3.5 yang merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. Prosesor teranyar ini dibanderol dengan harga Rp
Prosesor Pandora VPR 3.5 ini dibanderol dengan harga Rp 4.230.000.

Adapun beberapa feature yang terdapat pada prosesor Pandora VPR 3.5 ini sudah terdapat power amplifier dengan 6 channel yang akan memudahkan penyetingan audio yang lebih berkualitas untuk penggunanya.

“Prosesor Pandora VPR 3.5 ini terdapat 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input serta terdapat fitur Bluetooth sebagai konektivitas dengan smartphone dengan menggunakan bluetooth versi 4.2 CSR”

Venom Audio Meluncurkan Pandora VPR 3.5 di GIIAS 2018 

Prosesor Pandora VPR 3.5 ini terdapat 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input serta terdapat fitur Bluetooth sebagai konektivitas dengan smartphone dengan menggunakan bluetooth versi 4.2 CSR.

Satu keunggulan yang terdapat pada Pandora VPR 3.5 ini adalah dengan pemasangan plug & play sehingga sangat mudah dalam pemasangannya serta tidak perlu melakukan pemotongan kabel dari mobil dengan waktu pemasangan kurang lebih 30 menit saja.

Venom berharap dengan kehadiran Prosesor Pandora VPR 3.5 mampu menjawab kebutuhan konsumen tanah air melihat dari suksesnya penjualan prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah dulu hadir.

Venom Audio Meluncurkan Pandora VPR 3.5 di GIIAS 2018

Dalam penyelenggaraan GIIAS 2018 kali ini, Venom Audio memberikan banyak hadiah langsung, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket paket audio yang Venom Audio tawarkan di booth Hall 1 GIIAS 2018.

Tak hanya itu, Venom Audio juga menyuguhkan beberapa entertainment dengan menghadirkan DJ yang performance dan photo session yang akan dijadikan kompetisi yang photo contest yang bisa diikuti pengunjung GIIAS 2018.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top