Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

UD Truck Hadir di GIIAS 2018 dengan Produk Andalan untuk Dukung Pembangunan

UD Truck Siapkan 4 Truknya untuk Dukung Pembangunan Infrastruktur

UD Truck terus aktif menghadirkan produk terbaiknya untuk mendukung kemajuna pembangunan infrastruktur di Indonesia. UD Truck berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan aftersales terbaik untuk kemjuan bisnis konsumennya

Tangerang Selatan, Autos.id – UD Truck kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai komitmen kuat dalam mendukung pelanggan  di seluruh Indonesia.

Partisipasi UD Trucks di GIIAS diikuti dengan serangkaian acara lainnya seperti kompetisi tahunan bagi pengemudi “Extra Mile Challenge 2018” dan juga perayaan serah terima kepada pelanggan setia UD Trucks.

Seiring dengan prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, , UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer memperlihatkan kesiapan dalam mendukung rencana pemerintah dalam melakukan pembangunan jalan dan toll, pelabuhan, bandara, bendungan dan pembangkit listrik.

“UD Trucks Indonesia sendiri melalui komitmen “Going The Extra Mile” telah memberi kontribusi pada negeri dengan adanya sekitar lebih dari 25.000 truk tersebar di jalanan Indonesia melayani berbagai keperluan pelanggan dari jasa segmen on-road maupun off-road”

UD Truck Siapkan Truk untuk Dukung Pembangunan Indonesia

UD Trucks telah hadir di Indonesia sejak 35 tahun yang lalu, jauh sebelumnya UD Trucks dikenal dengan nama Nissan Diesel yang telah berkiprah secara global di industri truk dari tahun 1935.

UD Trucks Indonesia sendiri melalui komitmen “Going The Extra Mile” telah memberi kontribusi pada negeri dengan adanya sekitar lebih dari 25.000 truk tersebar di jalanan Indonesia melayani berbagai keperluan pelanggan dari jasa segmen on-road maupun off-road.

Dalam ajang GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350.

UD Truck Siapkan Truk untuk Dukung Pembangunan Indonesia

Masing-masing unit diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya. Pada Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya.  Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

“Disamping berfokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan kami juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia kami. Kualitas pelayanan yang baik kami hadirkan melalui mitra terpercaya kami yaitu Astra International UD Trucks dan juga United Tractors yang mempunyai cabang di berbagai wilayah,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

UD Truck

Apresiasi ini diberikan untuk memaknai Ramadhan Penuh Berkah, Jakarta, Autos.id  – Pentingnya pengemudi truk khususnya di bulan suci Ramadhan, mendorong UD Trucks Indonesia bersama...

UD Truck

Last updated on 6 Agustus, 2018 UD Truck menyiapkan truk tangguh untuk ikut mensukseskan pembangunan infrastruktur pemerintah. Truk ini diracik dengan teknologi terbaik dan...

UD Truck

Last updated on 4 Agustus, 2018 UD Truck memiliki truk-truk tangguh seperti Quester dan Kuzer. Kedua mobil komersial ini akan menjadi bagian dalam mensukseskan berbagai...

UD Truck

PT. Astra International UD Trucks kembali menggelar kegiatan Going the Extra Mile yang kali ini menyapa para sopir truk di daerah Cirebon, Jawa Barat....

error: Content is protected !!