Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pelumas Motul 300V2, Ramah Lingkungan Namun Buat Motor Ngacir di Jalan

Motul 300V2, Ramah Lingkungan Namun Buat Motor Ngacir di Jalan

Motul 300V2 resmi hadir untuk memberikan perlindungan terhadap mesin sekaligus mensupport motor onroad maupun off-road agar lebih kencang dan berperforma.

Tangerang, Autos.id  – PT Perkasa Teknologi Indolube, Distributor resmi Motul di Indoensia meluncurkan produk pelumas motor teranyarnya Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 pada ajang pameran GIIAS 2018, ICE-BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (4/8/2018)

Produk ini diklaim lebih ramah lingkungan karena menggunakan bahan fosil yang minim dan pengurangan limbah karbon sebesar 18 persen yang dihasilkan saat proses pembuatannya. Hal ini membuat produk ini lebih ramah digunakan untuk motor off-road maupun on-road,

Keunggulan pelumas ini untuk motor on road yakni meningkatkan tenaga mesin, meningkatkan daya tahan pelumas dan mendongkrak performa mesin lebih konstan sehingga motor dapat ngacir saat berakselerasi di jalan baik on road maupun of road.

“Keunggulan pelumas ini untuk motor on road yakni meningkatkan tenaga mesin, meningkatkan daya tahan pelumas dan mendongkrak performa mesin lebih konstan sehingga motor dapat ngacir saat berakselerasi di jalan baik on road maupun of road”

Motul 300V2, Ramah Lingkungan Namun Buat Motor Ngacir di Jalan

Untuk motor off-road, pelumas Motul 300V2 ini mempu meningkatkan torsi mesin sehingga lebih bertenaga melibas medan ekstrim, meningkatkan performa kopling dan menambah daya tahan gearbox sehingga motor lebih enteng.

Motul 300V2 mengaplikasikan Ester Core Technology yang meupakan base oil terbaik yang ada saat ini yang mampu memghasilkan tenaga besar tanpa harus mengkhawatirkan tambahan gesekan pada mesin.

Pelumas ini merupakan pengembangan mutakhir Motul yang sejak awal selalu menjadi pelumas yang melampaui batas standar internasilan sehingga selalu diandalkan dalam berbagai ajang balap motor sport kelas dunia.

Motul 300V2, Ramah Lingkungan Namun Buat Motor Ngacir di Jalan

“Kami merasa ada animo yang besar dan antusias yang tinggi dari masyarakat melalui distributor yang ada, sehingga kami bergerakcepat untuk mendistribusikannya ke berbagai kota di Indonesia,” kata Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Untuk memastikan pelumas ini ada ditangan konsumen dalam waktu cepat, Motul telah bekerjasama dengan 17 distributor yang beraviliasi dengan PT Perkasa Teknologi Indonesia yang memiliki jaringan yang luas hingga Sumatera Selatan

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Motul telah menyiapkan kurang lebih 50 jenis pelumas untuk mobil yang akan membantu merawat mobil konsumen dengan teknologi kelas satu seperti pelumas motor. Jakarta,...

Aksesoris

Selalu diuji dalam kondisi paling ekstrim, kini Motul pelumas resmi Ural yang akan dipakai diseluruh dunia. Rusia, Autos.id – Ural, pembuat motor sespan yang...

Aksesoris

Saat ini oli matik Motul telah tersedia dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap belum cukup...

Aksesoris

Sejak awal tahun 1971, pabrikan Perancis ini adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan. Dan untuk Indonesia, varian-varian pelumas...

error: Content is protected !!