Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Asuka Car TV Terdepan Sajikan Online Entertainment dan Digital TV

Asuka Bawa Produk CarTV Unggulan di GIIAS 2018

Asuka Car TV menghadirkan sejumlah produk yang mendukung konsumen utnuk mendapatkan entertainment secara online dengan kualitas terbaik dalam mobilnya.

Tangerang Selatan, Autos.id – Asuka Car TV kembali hadir pada helatan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD, Tangerang Selatan, 2 hingga 12 Agustus 2018. Kali ini ia hadir dengan tagline “Online Entertainment dan Digital TV”

Tema ini mengandung dua unsur penting diantaranya Asuka sebagai Entertainment karena menghadirkan hiburan dan informasi online dalam mobil dengan kualitas suara dan gambar terbaik. Berilutinya Digital TV yang memberikan kualitas tayangan dengan gambar beresolusi tinggi sehingga banyak digemari oleh masyarakat.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV mengungkapkan sejak kehadirannya di Indonesia Asuka telah menawarkan kualitas terbaik penyajian gambar dan suara terbaik melalui produk-produknya yang telah menjadi barang OEM berbagai merek mobil.

“Kita semua tentu punya data.Dewasa ini yang namanya 3G dan 4G sudah umum. Jadi kita punya perangkat Asuka bisa mengkoneksikan secara online paket yang ada untuk dimaksimalkan menjadi entertainment yang menyenangkan dalam mobil”

“Tema Asuka Online Entertainment dan Digital TV. Ini satu yang membedakan kami Asuka dengan rekan yang lain. Jadi kita fokus pada tayangan online, jadi kita maju satu langkah dan memimpin di depan. Mengapa Online, karena segala kebutuhan entertainment di dapat secara online dengan mudah,” kata Albert bersemangat saat berada di booth pameran Asuka di Hall 1, Jumat (3/8/2018).

Asuka, lanjutnya sebenarnya ingin memberikan akses yang mudah bagi konsumen untuk mendapatkan segala bentuk informasi dan hiburan dengan mudah. kapan pun dan dimana pun sehingga online menjadi media yang tepat untuk itu.

“Kita semua tentu punya data.Dewasa ini yang namanya 3G dan 4G sudah umum. Jadi kita punya perangkat Asuka bisa mengkoneksikan secara online paket yang ada untuk dimaksimalkan menjadi entertainment yang menyenangkan dalam mobil,” tukasnya.

 

Asuka Bawa Produk CarTV Unggulan di GIIAS 2018

Pada ajang ini, Asuka membawa berbagai produk unggulannya antara lain 10″ Android Multimedia Headunit Asuka PTA-210TV, Headunit Android OEM Xpander XP-7, Asuka 6.8″ Headunit AS-6850 with Android Auto/Car Play, 11.8″ Android Clip-On Headrest Monitor AS-1180AZ dan 13.3″ Android Clip-On Headrest Monitor AS-1330A.

Masing-masing produk yang dibawa memiliki keunggulannya masing-masing.Misalkan 10″ Android Multimedia Headunit Asuka PTA-210TV, memberikan bentang layar berukuran 10 inci dan sudut kemiringan layar yang adjustable, dilengkapi dengan kemampuan mengakses internet serta Built-in digital TV.

Atau Headunit Android OEM Xpander XP-7, dengan front panel full-glass capacitive touch screen dengan display berukuran 7 inci. Produk ini memiliki socket plug & play Mitsubishi sehingga aman digunakan karena tidak membutuhkan instalasi dengan kabel dan kelistrikan yang rumit.

Asuka Bawa Produk CarTV Unggulan di GIIAS 2018

Ada juga Asuka 6.8″ Headunit AS-6850 with Android Auto/Car Play dengan berukuran layar 6.8 inci. Produk ini hadir dengan fitur Android Auto/Car Play yang berfungsi dengan menghubungkan smartphone dengan Headunit.

Kehadiran berbagai produk Asuka dengan tingkat keamanan tinggi sekaligus menawarkan kemudahan mendapatkan akses informasi dan entertainment berkualitas yang tinggi menggambarkan bahwa Asuka selalu menjadi yang terdepan dalam penyediaan entertainment untuk Digital Car TV

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

CK-Series Hadir di IIMS 2023 dengan Harga Menggoda Jakarta, Autos.id  –  Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran...

Aksesoris

Last updated on 27 Februari, 2024 Selain itu, Asuka Car TV juga meluncurkan produk terbaru yaitu Head Unit Android yang Sanggup Bunuh Virus dan...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!