Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Mengenang 50 Tahun Lamborghini Espada dan Islero

Lamborghini Espada

Lamborgini Espada dan Islero merupakan dua model yang populer ditahun 60-an hingga 70-an. Kedua mobil ini telah menyedot perhatian karena kecapatannya.

Italia, Autos.id – Lamborghini kembali menghadirkan koleksi dari museumnya untuk memperingati dua punggwanya yang legendaris yalni Lamborghini Espada dan Islero yang populer 50 tahun lalu.

Merayakan anniversary kedua mobil legenda Lamborghini ini, mereka membawanya ke depan publik untuk memperkenalkan sang kakek dari Lamborghini yang kini menjadi salah satu mobil paling gahar di dunia.

Carscoops, Senin (23/7/2018) mengungkapkan perjalanan keduanya. Islero adalah model Lamborghini yang sedikit dikenal karena rentan diproduksinya hanya antara 1968 dan 1970.

“Kedua mobil ini menjadi perhatian publik Italia disebuah pusat keramaian ketika di display dalam perayaan ulang tahun ke 50 mereka.Keduanya juga dikabarkan akan mengikuti tur kota di Italia sejauh 650 Km mulai dari Tuscany hingga Sant’Agata Bolognese”

Tampang Lamborghini Isrelo yang Legendaris

Ia pun hanya diproduksi 250 unit dengan menggendong mesin V12 4,0-liter yang dipasang di depan yang menghasilkan 315 hp ( 235 kW / 320 PS). Ia dapat berlari dikecepatan tertinggi 250 km / jam.

Sementara Lamborghini Espada juga dibuat tahun 70-an saat iti Lamborghini memproduksinya hingga 1.226 unit selama 10 tahun.

Espada memiliki mesin V12 4.0 liter dengan overhead camshaft ganda dan enam karburator Weber twin-barrel. Output mesin bervariasi berdasarkan seri, tetapi mobil memiliki antara 320 hp (239 kW / 325 PS) dan 345 hp (257 kW / 350 PS).

Kedua mobil ini menjadi perhatian publik Italia disebuah pusat keramaian ketika di display dalam perayaan ulang tahun ke 50 mereka.Keduanya juga dikabarkan akan mengikuti tur kota di Italia sejauh 650 Km mulai dari Tuscany hingga Sant’Agata Bolognese

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Lamborghini

Last updated on 23 Agustus, 2023 Lamborghini merupakan merek mobil sport terkemuka dengan performa luar biasa. Autos.id – Lamborghini, merek mobil sport mewah yang...

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

error: Content is protected !!