Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Adira Finance Hadirkan momotor.id untuk Pembelian Motor Bekas Berkualitas

Adira Finance Siapkan momotor.id untuk Pembelian Motor Kualitas Terbaik

Adira Finance resmi menghadirkan momotor.id untuk memudahkan konsumen mendapatkan motor dengan kualitas terbaik tanpa proses yang panjang dan ribet.

Tangerang Selatan, Autos.id – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan kembali menyediakan layanan pembelian motor bekas secara online melalui e-commerce momotor.id.

Situs momotor.id melengkapi momobil.id yang sebelumnya telah diluncurkan dan melejit dengan cepat karena memudahkan konsumen pemburu mobil bekas berkualitas mendpaatkan mobil yang diinginkan.

Acara peluncuran momotor.id berlangsung semarak di Mall Sumarecorn, Serpong, Minggu (22/7/2018), dan cukup menyedot perhatian pengunjung. Bagi Adira, peluncuran momotor.id sebagai transformasi Adira untuk masuk ke dunia digital  yang kini berkembang pesat di masyarakat.

“momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk mendpaatkan motor dengan mudah dan cepat dan sebagai wadah bagi dealer dan masyarakat untuk menjual dan membeli motor bekas”

Adira Finance Siapkan momotor.id untuk Pembelian Motor Kualitas Terbaik

“Hari ini secara resmi meluncurkan inovasi digital terbaru berupa situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas, momotor.id. situs momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk mendpaatkan motor dengan mudah dan cepat dan sebagai wadah bagi dealer dan masyarakat untuk menjual dan membeli motor bekas,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam acara peluncuran tersebut.

Bagi konsumen yang mengincar motor bekas berkualitas baik, momotor.id bisa menjadi pilihan karena ia menyediakan akses line up motor  yang lengkap dan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Lantas apa keunggulan dari momotor.id dalam proses untuk mendapatkan motor yang konsumen inginkan?

Pertama, proses yang cepat. momotor.id menawarkan fitur unggulan ‘Instant Approval’, dimana setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan voucher Indikasi penawaran kredit.

Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.

Adira Finance Siapkan momotor.id untuk Pembelian Motor Kualitas Terbaik

Kedua,Transaksi mudah, karena dilakukan secara online. momotor.id menawarkan kemudahan ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama.

Ketiga, nyaman dalam proses transaksi.  Adira menyiapkan Personal Assistan  momotor.id untuk membantu kelancaran proses transaksi pembelian konsumen, sehingga mereka tak perlu khawatir.

Dengan hadirnya platform digital ini Adira Finance berkomitmen memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

Adira Finance berharap dengan adanya momotor.id dapat menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi penjual maupun pembeli yang ingin menawarkan ataupun mencari motor bekas yang berkualitas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Hadir sebagai Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan kembali program undian berhadiah Harinya Cicilan...

Berita Otomotif

Campaign CSR Adira Finance Kembali Seru Bersama #Kurma Jakarta, Autos.id – Bersama Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)...

error: Content is protected !!