Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Mercedes

Lewis Hamilton memastikan bertahan di Mercedes dengan menyepakati kontrak dua tahun.

Jerman, autos.id Lewis Hamilton telah berkomitmen tentang masa depannya di Formula 1 untuk Mercedes, dengan tim mengumumkan kontrak baru dua tahun untuk pembalap Inggris jelang Grand Prix Jerman.

Setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depan sang juara dunia, ketika Hamilton dan timnya menyempurnakan rincian kesepakatan baru, pengumuman dibuat pada hari Kamis. Dna hasilnya Hamilton akan berkomitmen untuk Mercedes hingga akhir 2020.

Berbicara tentang kontrak, Hamilton mengatakan dia tidak pernah memiliki keraguan bahwa dia akan bertekad kembali ke tim yang telah membantunya mendapatkan tiga gelar dunia sejak 2014.

“Perpanjangan kontrak ini pada dasarnya merupakan formalitas sejak Toto dan saya berbicara selama musim dingin, jadi bagus untuk menandatanganinya, mengumumkannya dan kemudian melanjutkan bisnis seperti biasa,” – Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton

“Saya telah menjadi bagian dari keluarga balap Mercedes selama 20 tahun dan saya tidak pernah lebih bahagia di dalam tim daripada sekarang ini.

“Kami berada di gelombang yang sama baiknya di dalam maupun di luar jalur, dan saya menantikan untuk memenangkan lebih banyak hal di masa depan.

“Saya juga sangat yakin bahwa Mercedes adalah tempat yang tepat untuk berada di tahun-tahun mendatang.”

Pimpinan Mercedes Toto Wolff mengatakan bahwa persyaratan akhir telah diselesaikan pada minggu ini, meskipun negosiasi mengalami kemajuan dibanding tahun lalu.

“Kami telah sepakat dengan Lewis sejak kami pertama kali duduk untuk membahas rincian kontrak ini setelah musim lalu, tetapi ada banyak sekali minat dan spekulasi di sepanjang proses, jadi ada baiknya untuk menempatkan semua itu untuk beristirahat dan akhirnya ini diumumkan,” katanya.

“Kami menandatangani dokumen akhir minggu ini dan tidak ingin membuat orang menunggu lebih lama. Dia adalah salah satu pembalap hebat sepanjang masa dan rekam jejak berbicara untuk dirinya sendiri.

“Tapi yang paling saya sukai dari bekerja dengannya adalah mengenal lelaki di dalam helm balap: usahanya yang tak kenal lelah untuk perbaikan diri, kecerdasan emosionalnya sebagai anggota tim dan kesetiaannya kepada orang-orang di sekitarnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Berita Otomotif

Autos.id – Mercedes E 200 Facelift mungkin adalah pilihan bagi mereka yang mau sedan medium. Dengan cita rasa ala sedan Eropa yang tak pernah...

Balap

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood. Autos.id  –  Namun,...

Balap

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak data dalam memahami masalah porpoising yang merusak mobil balap W13-nya, Autos.id  –  Mercedes memasang beberapa sensor tambahan ke...

error: Content is protected !!