Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Yamaha Umumkan Monster Energy Sebagai Sponsor Utama

Monster Energy dipastikan menjadi sponsor baru utama Yamaha di MotoGP musim depan.

Jepang, autos.id Yamaha telah mengkonfirmasi bahwa Monster Energy akan menjadi sponsor utama barunya di MotoGP yang dimulai tahun 2019 sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun.

Seperti dilansir Motorsport.com, Monster akan menggantikan Movistar, sponsor yang telah mendukung pabrikan Yamaha sejak musim 2014.

Skuad berbasis Iwata akan secara resmi berganti nama menjadi ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Team’ pada tahun 2019.

Meskipun tidak dikonfirmasi, hal baru tersebut berarti duo pembalap Yamaha yang menggunakan motor M1 bisa beralih dari desain warna biru menjadi sebagian besar didominasi warna hitam mirip dengan yang digunakan oleh tim satelit Tech 3.

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy sebagai sponsor utama baru tim pabrik MotoGP kami,” – Lin Jarvis (pimpinan tim Yamaha MotoGP).

Maverick Vinales dan Valentino Rossi, duo pembalap Yamaha yang sudah di sponsori oleh Monster Energy

“Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP, aktivitas puncak dunia balap motor.

“Dengan Monster Energy sebagai merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di dunia, kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk kegiatan pemasaran.”

Pimpinan Rakasa dan CEO, Rodney Sacks, menambahkan: “Sangat membanggakan bahwa kami mengumumkan bab berikutnya dari asosiasi jangka panjang Monster selama ini dengan dan partisipasi di MotoGP, yang akan dilabuhkan oleh aliansi kami dengan Tim Moto Racing Yamaha Factory.

“Setelah berbagi semangat kami untuk olahraga ini dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco serta keluarga Yamaha yang lebih luas selama beberapa tahun, prospek pengembangan hubungan kami dengan tim adalah sesuatu yang kami kami inginkan.”

Duo pembalap Yamaha, Rossi dan Vinales, sudah sama-sama disponsori oleh Monster, sementara Jorge Lorenzo – yang pindah dari Ducati ke Honda musim depan – diatur untuk memutuskan hubungannya dengan merek tersebut karena ikatan dengan tim barunya dengan Red Bull.

Perusahaan Austria ini akan menggantikan Monster sebagai sponsor utama Tech 3 pada 2019 seiring transisi tim berbasis Prancis dari Yamaha dengan menggunakan mesin KTM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!