Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Lamborghini Siap Perkenalkan Supercar Hybrid 2020

Lamborghini Siapkan Mobil Hybrid

Last updated on 30 Agustus, 2023

Lamborghini terus mengembangkan supercar masa depannya untuk menjaga namanya sebagai produsen kelas satu untuk supercar. Sebuah Supercar Hybrid sementara dikembangkan.

Italia, Autos.id – Lamborghini kembali menghadirkan produksnya dengan konsep Terzo Millennio dengan teknologi hybrid. Perubahan dari basis mobil konvensional menjadi hybrid membuat Lamborghini dengan sebutan LB48H akan masuk dalam line up edisi terbatas.

Kehadiran lamborghini hybrid ini merupakan sebuah loncatan dan kemungkinan akan menjadikannya basis pengembangan supercar listrik yang akan menjadi mobil masa depan Lamborghini.

Meski konsep Terzo Millennio untuk hybrid telah menjadi pembicaraan banyak kalangan otomotif, namun otoritas Lamborghini belum menjelaskan apakah model ini masuk kategori hibrida ringan, hibrida standar, atau hibrida plug-in.

“Hal yang menarik perhatian adalah beredarnya kabar bahwa Lamborghini LB48H dengan konsep Terzo Millennio akan menjadi penerus Aventador. Hal ini terlihat dari bahasa desain, drivetrain, dan teknologi yang diaplikasikan pada LB48H. Kabarnya mobil Hybrid pertama Lamborghini akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang”

Baca juga: Sejarah Lamborghini: Dari Traktor Hingga Jadi Mobil Sport Kelas Dunia

Lamborghini Siapkan Supercar Hybrid

Hal yang menarik perhatian adalah beredarnya kabar bahwa Lamborghini LB48H dengan konsep Terzo Millennio akan menjadi penerus Aventador. Hal ini terlihat dari bahasa desain, drivetrain, dan teknologi yang diaplikasikan pada LB48H. Kabarnya mobil Hybrid pertama Lamborghini akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang.

Lamborghini LB48H edisi terbatas ini akan hadir dengan warna hitam yang mengulangi perjalanan Aventador yang diperkenalkan pada tahun 2011 lalu dengan warna dan desain bodi yang mirip dengan model baru hybrid ini.

Mobil ini secara konsep kemungkinan akan memluai debutnya di New york dan Tokyo dalam beberapa bulan mendatang. Beberapa pilihan tempat perkenalannya juga masih menjadi tebakan, karena pameran di Pebble Beach Concours d’Elegance, Agustus 2018 mendatang juga bisa menjadi waktu yang tepat baginya.Mobil ini rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga 2,5 juta dolar Amerika.

Baca juga: Mengenal Honda NSX, Dari Versi Lawas Sampai Terbaru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Lamborghini

Last updated on 23 Agustus, 2023 Lamborghini merupakan merek mobil sport terkemuka dengan performa luar biasa. Autos.id – Lamborghini, merek mobil sport mewah yang...

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...

Reviews

Last updated on 30 Agustus, 2023 Lamborghini menepati janjinya untuk menambahkan varian baru ke jajaran Huracán. Tak lama setelah memperkenalkan Tecnica, yang bagaikan anak...

error: Content is protected !!