Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Dua Mobil Listrik Volkwagen Buatan Pabrik Amerika

Dua Mobil Listrik Volkwagen Buatan Pabrik Amerika

Volkwagen (VW) mengincar pasar Amerika sebagai pasar utama kedua mobil listrik ini, VW Buzz dan The Crozz. Agar lebih hemat kedua mobil ini akan dibangun di Amerika.

Amerika, Autos.id – Volkwagen termasuk brand Jerman yang aktif mengembangkan dan memperkenalkan kemajuan inovasi mobil listriknya kepada pecintanya diseluruh dunia. baru-baru ini, VW dikabarkan sedang mengembangakan VW Buzz dan The Crozz yang disiapkan untuk pasar Amerika.

Leftlane, Rabu (18/7/2018) mengungkapkan bahwa kedua model mobil listrik ini tak hanya mendapat pasar yang cocok, tetapi juga dikembangkan dan akan dibangun difasilitas produksinya di Negeri Paman Sam, sehingga VW group menguncinya dengan tag khusus ‘Made in Amerika”

Hinrich Woebcken, Kepala Independent Divisi VW Amerika Utara mengungkapkan saat ini negara yang paling siap dengan infrastruktur yang mengakomodir mobil listrik adalah Amerika sehingga wajar jika banyak brand yang mengincar pasarnya karena itu Amerika akan menjadi pasar terbesarnya.

“Leftlane, Rabu (18/7/2018) mengungkapkan bahwa kedua model mobil listrik ini tak hanya mendapat pasar yang cocok, tetapi juga dikembangkan dan akan dibangun difasilitas produksinya di Negeri Paman Sam, sehingga VW group menguncinya dengan tag khusus ‘Made in Amerika”

Dua Mobil Listrik Volkwagen Buatan Pabrik Amerika

“Untuk momentum produk yang kuat, mereka perlu diproduksi di Amerika Serikat. Tidak mungkin VW menggunakan skenario impor karena volumenya akan sangat tinggi dengan biaya tinggi. Kami ingin melokalisasi mobilitas listrik di Amerika Serikat,” jelas Woebcken.

Bila dalam perkembangannya ke depan, banyak permintaan yang mengalir bukan hanya di Amerika maka kedua mobil listrik VW ini akan mengmbangkan produksinya di beberapa fasilitas produksi dibeberapa negara. Namun saat ini mereka fokus pada pengembangan di satu-satunya pabrik Amerika terletak di Chattanooga, Tennessee.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Autos.id – Merawat VW Kodok memang bisa dibilang tantangan, tapi jangan khawatir! Meskipun Volkswagen Beetle sudah lama hadir...

Mobil

Last updated on 24 September, 2022 Korea Selatan menjadi negara pertama di Asia yang mendapatkan mobil listrik Volkswagen yaitu SUV listrik ID.4. Autos.id –...

Mobil

Truk ini juga akan berfungsi sebagai dasar untuk pickup Volkswagen Amarok generasi baru Autos.id – Foto yang bocor dari situs Australia Whichcar konon memberikan pandangan...

error: Content is protected !!