Berita Otomotif

Touring ala Toyota Yaris Club Indonesia, Berkumpul Sembari Kampanye Anti Narkoba

Toyota Yaris Club Indonesia berkomitmen untuk menjadi agen Anti Narkoba. Banyak aksi yang dilakukan berkaitan dengan isu ini. Touring sambil kampanye salah satunya.

Jakarta, Autos.id – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berkomitmen untuk menjadi komunitas yang bersih dari narkoba. Mereka  pun giat mengkampenyekan hidup sehat tanpa narkoba kepada semua kalangan sebagai wujud kepeduliannya pada kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

Untuk itu, pada tanggal 14-15 Juli 2018, TYCI melakukan touring bertajuk “Excitement Tour To Anyer” bersama BNN Kota Cilegon sekaligus mendeklarasikan chapter baru TYCI yaitu SerCiRaPan (Serang Cilegon, Rangkas dan Pandeglang).

Touring ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Karawang, Pemalang, Bogor dan Semarang. Dengan total peserta sebanyak 140 orang dan 85 Kendaraan member TYCI.

“Pada tanggal 14-15 Juli 2018, TYCI melakukan touring bertajuk “Excitement Tour To Anyer” bersama BNN Kota Cilegon sekaligus mendeklarasikan chapter baru TYCI yaitu SerCiRaPan (Serang Cilegon, Rangkas dan Pandeglang)”

TYCI Touring Sambil Kampanye Anti Narkoba

Rombongan disambut oleh team dari BNN Kota Cilegon yang sudah siap memberikan presentasi mengenai Narkoba dan mengajak TYCI berperan aktif dalam gerakan Anti Narkoba. Hal ini menjadi bekal bagi seluruh member untuk menjadi bagian dalam kampanye anti Narkoba

Para peserta touring juga mengikuti tes urin yang dilaksanakan oleh BNN Kota Cilegon, sebagai komitmen mereka untuk menjaga kredibilitas mereka sebagai komunitas yang aktif menyerukan bebas narkoba untuk semua kalangan.

“Narkoba adalah momok yang sangat menakutkan, TYCI dengan Spirit Let’s Go Beyond  ingin berperan aktif dalam gerakan ANTI NARKOBA dan mengajak komunitas lain juga ikut hidup dalam komunitas yang positif dan bersih tanpa narkoba. TYCI pesta Anti Narkoba ujar Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018/2020.

TYCI Touring Sambil Kampanye Anti Narkoba

Di hari kedua touring, peserta mengikuti fun games yang menuntut adanya konsentrasi dan kerjasama, diharapkan setelah mengikuti fun games yang diselenggarakan oleh panitia, TYCI akan semakin solid dan berintegeritas.

Untuk diketahui, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 16 (enam belas) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2252 anggota, tak lupa menerapkan slogan Safety Driving dalam touring kali ini, yaitu 3S (Smart, Safety and Share the Road).

Event kali ini TYCI mendapatkan dukungan dari  Tunas Toyota, TRD, Salvis, TAF, JNE, LE Lubricant, Pertamina-Pertamax, Shop&Drive, V-kool, GT Radial, Garda Oto, Hotel Daffam, Hotel Nuansa Bali, HydroCoco sehingga kegiatan touring TYCI Excitement Tour To Anyer 2018, dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala yang berarti.

Comments
To Top