Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Suzuki Address FI Lebih Stylish dengan 4 Warna Baru

Warna Met. Triton Blue-Titan Black Suzuki Address Menggoda

Suzuki Address F1 mendapat 4 warna baru dengan striping yang lebih menarik. Penyegaran ini memberikan tampilan yang lebih segar padanya.

Jakarta, Autos.id Suzuki Address FI mendapatkan sentuhan warna baru yang lebih segar menggoda. Mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, Suzuki Address FI hadir dengan 4 pilihan warna baru yang menggerek tampilannya sebagai motor harian.

4 pilihan warna barunya yaitu Met. Triton Blue Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut dipermanis desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

“4 pilihan warna barunya yaitu Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut dipermanis desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa”

Warna Briliant White Suzuki Address terlihat Keren

Skutik entry-level Suzuki ini merupakan moda transportasi serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter), sehingga menjadi solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi.

Motor ini terbilang efisien dalam konsumsi bahan bakar sehingga sangat mendukung aktivitas penggunanya. Kapasitas tangki besar 5,2 liter dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian.

Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra. Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!