Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Siap Layanani Konsumen di Banten

Diler Mitsubishi baru di Banten menjadi diler ke-9 SKM Group yang akan memudahkan dan menguatkan layanan Mitsubishi di wilayah tersebut.

Banten, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menghadirkan diler kendaraan penumpang di Serang, Banten, Selasa (17/7/2018)

Diler ini adalah Mitsubishi Setiakawan Menara Motor hasil kerjasama dengan SKM Group diler ke-9 SKM Group yang akan semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Serang dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

“Diler ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction” atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand,” kata Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT MMKSI.

“Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu”

Wilayah Banten dianggap penting karena sebagai jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera yang potensial untuk Mitsubishi. Saat ini market share Mitsubishi meningkat menjadi 23% dari 6%  pada semester pertama 2018 di periode yang sama tahun lalu.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang mendisplay Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Mitsubishi Triton. Xpander dan Pajero Sport sebagai model andalanyang diharapkan dapat memberikan kontribusi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Serang.

Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten ini dilengkapi  area showroom seluas 288m2 dan luas area workshop 713m2. Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Mitsubishi Hadirkan Diler Baru untuk Layani Konsumen di Banten

Fasilitas diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang 

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display carsales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsungimpresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas service Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Mitsubishi Hadirkan Diler Baru untuk Layani Konsumen di Banten

Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, untuk itu diler kendaraan penumpang Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman,tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 20 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

error: Content is protected !!