Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

City Express, Mobil Niaga Chevrolet untuk Bisnis Angkutan Barang

Mobil Niaga Chevrolet untuk Bisnis Angkutan Barang

City Express merupakan van andalan Chevrolet yang bermain disegmen mobil komersila untuk angkutan ringan. Daya angkutnya yang mumpuni dan mesinnya yang bandel membuatnya potensial di pasar angkutan barang.

Amerika, Autos.id – Chevrolet memiliki salah satu model van yang sangat familiar bagi para pebisnis angkutan niaga. Model tersebut adalah Chevrolet City Express. Sebagai mobil kargo ia memilki kapasitas muat yang mumpuni.

Mobil van kargo ini dibekali dengan mesin empat silinder 2,0 liter yang hemat bahan bakar dan memiliki performa yang baik sebagai mobil niaga. Mesinnya mampu menghasilkan power 131 hp dan torsi 188 Nm.

Mobil ini terbilang sukses disegmennya. Di Amerika City Express menjadi salah satu van yang paling diminati. Penjualannya beberapa bulan selama 2018 mencapai 8.348 unit. Hal ini belum memuaskan sebagai brand asal Amerika.

“Mobil van kargo ini dibekali dengan mesin empat silinder 2,0 liter yang hemat bahan bakar dan memiliki performa yang baik sebagai mobil niaga. Mesinnya mampu menghasilkan power 131 hp dan torsi 188 Nm”

Mobil Niaga Chevrolet untuk Bisnis Angkutan Barang

Namun Chavrolet yakin ia memiliki peluang yang potensial di pertengahan tahun sampai akhir tahun. Mobil kargo ini sebenarnya memiliki potensi lebih besar jika disebar ke lebih banyak negara termasuk Asia.

Peluangnya untuk bersaing akan semakin kuat mengingat saat ini bisnis angkutan barang terus tumbuh subur dengan adanya penjualan online yang berdampak positif pada jasa pengiriman barang dalam perkotaan.

Jika kebijakan Chevrolet mengakomodir peluang ini maka ke depan City Express sebagai mobil niaga akan merangsek lebih kuat ke pasar berbagai negara karena kapasitas muatnya yang mumpuni dan kemampuan mesinnya yang menggaransi kelancaran bisnis ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

error: Content is protected !!