Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Repsol Perbaharui Kesepakatan Sponsor Dengan Honda MotoGP

Repsol dan Honda memperpanjang kerjasama yang sudah terjalin sejak tahun 1995, dimana sponsorhip itu akan berlangsung hingga 2020.

Spanyol, autos.id Perusahaan minyak raksasa asal Spanyol, Repsol, akan terus bertindak sebagai sponsor utama untuk tim pabrik Honda MotoGP hingga akhir musim 2020, hal tersebut telah diumumkan.

Sepeda motor Honda 500cc/MotoGP telah membawa ikon ‘Repsol’ berwarna oranye Repsol sejak musim 1995, membuatnya menjadi salah satu mitra sponsor saat ini yang paling tahan lama di dunia motorsport.

Sementara kesepakatan antara kedua pihak akan habis pada akhir tahun ini, perpanjangan kontrak dua tahun telah disetujui yang akan memastikan Honda tetap disponsori oleh Repsol hingga akhir musim 2020.

Itu berarti Jorge Lorenzo, yang menggantikan Dani Pedrosa di Honda tahun depan, akan menjadi pembalap high-profile terbaru untuk menghiasi warna ikonik yang sebelumnya digunakan oleh orang-orang seperti Mick Doohan, Valentino Rossi, Casey Stoner dan Marc Marquez.

“Kami senang mengumumkan perpanjangan kemitraan kami dengan Repsol selama dua tahun lagi,” – Yoshishige Nomura (Presiden HRC).

Honda MotoGP

“Musim depan akan menandai ulang tahun ke-25 dari hubungan terpanjang dan paling sukses seperti ini di MotoGP, sebuah prestasi yang memberi kita kebahagiaan dan kebanggaan yang besar.

“Selama periode ini, kami telah berhasil menghadapi banyak tantangan menarik yang ditimbulkan oleh evolusi teknologi yang cepat, tingkat persaingan balap yang terus meningkat, pertumbuhan pemirsa MotoGP di seluruh dunia di pasar tradisional dan baru, dan cara cepat yang mengubah cara berkomunikasi dengan penggemar.

“Kami tak sabar untuk melanjutkan perjalanan ini bersama, dengan semangat dan tujuan yang sama, dan untuk mencapai lebih banyak kesuksesan.”

Aliansi Repsol-Honda sejauh ini telah menghasilkan 13 pembalap kelas utama dan 163 kemenangan grand prix, serta total 419 podium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!