Berita Otomotif

Puluhan Mobil Baru akan Hadir di GIIAS 2018

Pameran GIIAS selalu menjadi momen yang tepat bagi agen pemegang merek (APM) untuk meluncurkan produk baru mereknya. Di GIIAS 2018 akan hadir puluhan mobil baru.

Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 kurang lebih akan menghadirkan lebih dari 40 kendaraan terbaru termasuk kendraaan konsep.

Ajang ini menjadi momentum yang tepat bagi setiap brand untuk menunjukan produk terbaru dan mobil konsep mereka agar masyarakat mengetahui komitmen mereka terhadap masyarakat Indonesia.

Riswan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengungkapkan sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS menjadi momen yang tepat bagi produsen untuk menghadirkan kendaraan terbaru dan konsep. Itu sebabnya GIIAS selalu ditunggu pecinta otomotif dan masyarakat umum.

“Riswan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengungkapkan sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS menjadi momen yang tepat bagi produsen untuk menghadirkan kendaraan terbaru dan konsep. Itu sebabnya GIIAS selalu ditunggu pecinta otomotif dan masyarakat umum”

Puluhan Mobil Baru akan Hadir di GIIAS 2018

“GIIAS adalah platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan baru dan konsep. Disini teknologi terbaru setiap merek dapat diperkenalkan pada masyarakat. Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep akan diluncurkan di GIIAS 2018. Hal ini sejalan dengan tema Beyond Mobility,” ujarnya dalam acara Konfrensi Pers GIIAS 2018, di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Beberapa mobil terbaru yang akan meluncur adalah Mitsubishi The Next Xpander, Dua model baru dari Mazda, Sebuah mobil baru Honda, Bus listrik dari Hino, Truk GIGA dan Elf NMR dari Isuzu dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung kemajuan dan inovasi teknologi dan memperkenalkannya pada msyarakat sebuah area khusus untuk mendemonstrasikan keunggulan teknologi pada msyarakat dengan interaksi langsung.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top