Merk Motor

Resmi Meluncur, Vespa Sprint Carbon Tampil Manis dan Menggoda

Vespa Sprint Carbon Resmi meluncur dengan memberikan keeksklusifan kelas atas yang menggerek tampilannya. Motor edisi khusus ini dihargai Rp 42.500.000

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon, di Jakarta, Kamis (5/7/2018). Motor ini mendapat warna dan motif baru yang menggerek tampilannya menjadi lebih menggoda dari model sebelumnya.

Itu sebabnya Vespa Sprint Carbon ini berstatus limited edition. Warna hitam dan aksen merah pada beberapa titik membuatnya semakin manis dan menggoda secara visual.

Hal yang paling menonjol adalah disematkannya serat carbon pada beberapa titik seperti pada bagian area front tie yang dipadu disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang menghadirkan style sporty yang kental.

“Vespa Sprint Carbon dibangun dari rangka baja yang kokoh sebagai kekhasan motor Italia dan dilengkapi dengan pelek 12″ berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, dan seat single bernuansa sport”

Vespa Sprit Carbon Tampil Lebih Menggoda

Vespa Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa seperti mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

“Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon dibangun dari rangka baja yang kokoh sebagai kekhasan motor Italia dan dilengkapi dengan pelek 12″ berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, dan seat single bernuansa sport.

Vespa Sprit Carbon Tampil Lebih Menggoda

Skuter ini merupakan dengan paduan lengkap yang menggakomodir stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Dengan semua yang dimilikinya, Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas seharga IDR 42,500,000 OTR Jakarta, termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Motor ini siap dipasarkan oleh semua dealer resmi Vespa di berbagai kota di Indonesia bersamaan dengan diadakannya pameran untuk memeperkenalkannya lebih luas pada publik di Pondok Indah Mall 2 mulai 9 hingga 15 Juli 2018.

Comments
To Top